Fri, Mar 29, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Abstrak Lengkap Drakor My Secret Romance

Abstrak Lengkap Drakor My Secret Romance

Oppa Sung Hoon telah kembali hadir di dalam drama terbarunya yang berjudul My Secret Romance. Dimana Level mainnya dalam film yang satu ini adalah Song Ji Eun. Anda juga dapat mendownload film berikut di oppaoppalive . Seorang Penyanyi cantik sekaligus pernah tampil di dalam 1 buah seri Pure Love dan juga Sweet Home, & Sweet Honey. Dimana Kisah ini sedianya memang sudah mulai tayang dari tarikh Juni 2017 yang kemudian akan tetapi baru saja sempat ditonton akhir-akhir ini. Refleks saja yuk kenalan beserta para pemain di dalam kisah seru My Secret Romance ini.

 

Sung Hoon yang bermain Di dalam drama si oppa Sung Hoon yang berperan serupa seorang Cha Jin Wook dimana dia adalah seorang anak mulai seorang Presdir Cha, sederajat pemilik kira-kira dari perusahaan besar. Serta Menyusul ayahnya, bahwa Semangat Wook berikut juga memerintah sebuah perusahaan yang berpanggilan Daebok serta merupakan industri di sisi fashion, kelak di dalam kongsi inilah dia akan kembali lagi dipertemukan dengan seorang wanita yang dia sukai. Tentunya terdapat penasaran secara drama tersebut. Maka dapat download drakor ini lekas.

 

Selain ini, ada tampang Song Ji Eun. Kamu sudah pasti menduga jika Song Ji Eun ini jelas menjadi seorang kekasih daripada Sung Hoon di dalam drama yang mono ini. Ya Benar sungguh, dimana Song Ji Eun ini bersungguh-sungguh sebagai seorang Lee Yoo Mi & merupakan seorang gadis menawan dengan mempunyai segudang seksi di dalam hidupnya. Selain tersebut Masalah ibunya sebagai kartika erotis, hingga masalah telatah. Akan tetapi, dalam akhirnya perkara pekerjaan itu dapat teratasi begitu dia mendapatkan telatah menjadi seorang ahli gizi di Daebok. Akan tetapi, nyatanya pada teritori ini dulu dia jadi masalah segar.

 

Dalam drakor yang bisa Anda download di oppaoppalive ini siap seorang Kim Jae Young. Dimana Jae Young itu berperan guna seorang Jung Hyun Tae, yaitu fren akrab Lee Yoo Mi. Selain tersebut, Hyun Tae ini termasuk seorang pebisnis juga kacung ini sebab dia pun memiliki kedai minuman yang letaknya di pendek rumah daripada Lee Yoo Mi sehingga mereka tentunya sering rapi walaupun sekedar untuk curhat maupun seharga saling bercengkerama. Namun, Lelet kelamaan sanggup diketahui kalau Hyun Tae ini telah menyimpan perasaan kepada sahabatnya itu.

 

Jeong Da-sol yang memerankan tokoh dari Joo Hye Ri, yaitu seorang penyiar yang terkenal sekaligus seorang sohib SMA atas Jin Wook. Dan Hye Ri menganak-emaskan seorang Penanggalan Wook oleh sebab itu tidak heran apabila dia terus menerus melakukan berbagai caranya supaya Penanggalan Wook mampu selalu bersamanya. Drama berikut bermula pada saat Orang bunian Wook dihukum oleh ayahnya yang jadi pelayanan di salah satu resortnya.

 

Di resort inilah dia bertemu secara seorang Lee Yoo Mi dan permisi juga ada acara disana. Setelah itu, Mereka pula biar kemudian jadi dekat interior waktu sehari sampai malamnya menghabiskan saat malam dalam tepi pesisir serta melaksanakan hubungan yang tidak seharusnya tutup mereka lakukan. Kemudian mulai malam itulah mereka tak pernah sesuai lagi.

 

Setelah Tiga tahun kemudian lalu mereka dipertemukan lagi. Pada saat Penjaga Wook tersebut sudah sukses menjadi seorang direktur yang besar dalam Daebook kemudian sementara itu, Lee Yoo Mi itu menjadi cakap gizi serta mendapatkan tugas magangnya di perusahaan ityu. Maka Disinilah kisah berikut kembali diawali. Bagi Anda yang sebal maka buru-buru download drakor ini untuk Anda tonton sampai siap.