Fri, Apr 19, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Anime One Piece: Stampede Tayang Dalam Indonesia Serta Disambut Positif

Anime One Piece: Stampede Tayang Dalam Indonesia Serta Disambut Positif

Berita film Indonesia, Karet penikmat anime di Indonesia kini pusat bergembira. Hati busuk ini karena film One Piece dari Stampede yang saat ini sedang tayang pada beberapa jaringan bioskop pada Indonesia, serta telah berhasil memuaskan rencana dari fans yaitu pada hal untuk mendapatkan tontonan yang seruan. One Piece: Stampede ini yang berproses diangkat mulai sebuah manga populer yakni One Piece ini, serta bahkan berproses untuk menciptakan beberapa bioskop pada Negara yang membludak untuk penayangan perdananya yakni pada tarikh Rabu luruh 18/9/2019.

 

Keinginan yang afirmatif dari film animasi Jepang yang tunggal ini siap diluapkan per para penontonnya yaitu dengan perantara media sosial. Dimana satu diantara dari Pengguna akun pada Twitter mereka-reka bahwa One Piece: Stampede ini guna film full action sebagaimana layaknya mengikuti sebuah wahana bermain dengan cara non-stop. Dan mengunggah cuitan yang di-retweet mulai pihak CGV Indonesia yakni "100. film terbaru ke-14 untuk menyegani sebuah perayaan yang ke-20 tahun. & full action rusuh, gak perlu terpikirkan dengan plot ceritanya olehkarena itu tak canon juga dan efek 4DX nya yang juara.

 

Laksana layaknya memanjat sebuah wahana theme park dimana efeknya tidak keluar dan pula kenceng walakin durasinya memetik 100 menit. Kemudian ada extra scene pada simpulan film itu. Warganet lainnya juga banyak juga yang mengesahkan bahwa telah terpuaskan secara film One Piece: Stampede. Selain itu Mereka menyuar aksi perjuangan dimana amat intens serta juga sejumlah momen yang dapat jadi ajang untuk nostalgia mulai sebuah tambo sebelumnya.

 

Dimana One Piece: Stampede ini merupakan satu film sebeng lebar yang terbaru yang mana merupakan orientasi dari komik One Piece dimana disutradarai oleh seorang Takashi Otsuka. Selain tersebut, film tersebut juga dirilis dalam rajah untuk menimbang hari kembali tahun yang ke-20 di dalam penayangan satu buah serial animasi dari One Piece. Dimana One Piece: Stampede tersebut sendiri otentik sudah sebelumnya tayang dalam Jepang atas 9 Agustus 2019. Dan Film itu langsung membongkar sebuah rekor yaitu serupa film yang paling banyak ditonton di hari pertama penayangannya di Jepang sepanjang tahun 2019.

 

Tercecer rilis daripada film anime One Piece: Stampede itu di Nusantara yang kesudahannya keluar sangat ditunggu-tunggu sebab para penggemarnya. Monkey D. Luffy dan bersama dengan kru penyamun nya yakni Topi Jerami tersebut akan menghiasi dalam layar mega di Tanah Air yaitu di tanggal 18 September. Dimana Kepastian tercecer untuk rilis tersebut diumumkan secara refleks dari CBI Pictures yaitu selaku faksi dari distributor. Dan Tersebut telah meyakinkan hal itu melalui akun Instagramnya.

 

Serta Sebelum rilis dengan resmi, Stampede ini juga bakal mereka tayangkan yaitu saat tanggal 14 September. Dimana Lokasi penayangan untuk special screening mereka ini belum diketahui secara lebih lanjut. Dimana Stampede itu juga mau dapat ditayangkan pada enam bioskop yang berbeda. Yaitu Enam bioskop nya merupakan CGV Cinema, Flix Cinema, Cinemaxx Theater, Kota Cinema Mall (KCM), Platinum Cineplex, dan pula Lotte Cinema.

 

Stampede itu adalah film ke-14 Anime One Piece dan mencipta mengenai penjelajahan dari Luffy dan pun kawan-kawannya di dalam Festival Penyamun. Dimana di Dalam film mereka, Luffy hendak berhadapan langsung dengan tokoh antagonis yang bernama Douglas Bullet dimana dia merupakan mantan daripada anak buah atas raja garong yaitu Poin D. Roger.