Thu, Apr 25, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Langkah Daftar Menjadi Mitra Grab

Langkah Daftar Menjadi Mitra Grab

Banyak orang yang bertanya-tanya berkaitan dengan metode untuk menjadi Mitra Grab ojek online. Hal hal yang demikian terjadi karena dikala ini banyak orang yang lebih berminat untuk menggunakan layanan ojek online karena dianggap lebih praktis. Selain sebab praktis rupanya banyak orang memilih layanan ojek online karena sistem pembayarannya yang juga lebih mudah karena tidak mesti membayar secara manual. Semakin banyaknya peminat layanan ojek online membikin banyak orang yang berminat untuk bergabung menjadi Mitra pengemudi. Sesungguhnya untuk mengerjakan pendaftaran dapat dikatakan cukup gampang sebab sama halnya dengan mendaftar pekerjaan pada lazimnya.

 

Bagi yang mau bergabung menjadi Mitra pengemudi karenanya mesti mengetahui sebagian prasyarat yang dilegalkan. Pertama, calon pendaftar ialah penduduk Indonesia dan sepatutnya berkewarganegaraan Indonesia. Kedua, untuk syarat umur yaitu maksimal 55 tahun sehingga apabila memiliki usia di atasnya maka tak boleh mendaftar. Ketiga, memiliki kendaraan bermotor yang layak diterapkan pantas dengan kriteria yang ditentukan. Keempat, mempunyai kecakapan membaca dan menulis serta kapabel mengoperasikan aplikasi ojek online. Kelima, sehat jasmaniah ataupun rohani dengan mempunyai Surat Keterangan Sehat. Keenam, pendaftar Grab merajai zona yang pantas dengan trayek yang diregistrasikan. Dan yang terakhir, pengemudi semestinya memiliki karakter yang jujur serta disiplin dan cakap bertanggung jawab kepada segala ketetapan.

 

Untuk berkas-berkas yang dibutuhkan antara lain yaitu sebagai berikut. Prasyarat berkas-berkas berupa KTP, SIM C, SKCK, STNK, serta kalau KTP pendaftar tercatat berasal dari kota di luar kota mendaftar, karenanya harus minta surat keterangan alamat. Dan bagi calon pendaftar yang usianya melebihi 50 tahun maka mesti mempunyai surat catatan Sehat dari dokter. Syarat lainnya yakni membayar uang sejumlah Rp100.000 untuk top up permulaan.

 

Selanjutnya merupakan terkait dengan metode daftar Grab lewat situs. Cuma perlu menyiapkan PC dan koneksi dunia maya lalu masuk pada laman resmi ojek online. Sekiranya telah masuk pada halaman pertama karenanya pilih untuk bergabung dengan Mitra dan berikutnya pilihlah Pengemudi Bike. Lalu akan diberi bimbingan pada halaman yang berisi kolom isian yang seharusnya dilengkapi cocok dengan kenyataan. https://www.grabinaja.com/ setelah itu lantas klik Daftar Kini. Selanjutnya akan mendapatkan kode yang dikirimkan lewat SMS pada hand phone yang nantinya diaplikasikan untuk mengisi kolom isian. Di halaman berikutnya seharusnya mengisi info mendetail lainnya serta men-upload berkas-berkas. Tiap selesai mengupload berkas lantas saja klik \"submit\" untuk mengirimkan.

 

Jika telah selesai mengerjakan pendaftaran karenanya selanjutnya merupakan mengisi formulir kendaraan. Barulah setelah itu menunggu panggilan untuk kemudian datang ke kantor secara langsung dan menyerahkan berkas-berkas. Kalau lolos maka akan mencontoh seleksi tahap selanjutnya yaitu safety riding test. Terakhir yakni memberikan uang Rp100.000 untuk melakukan top up awal. Demikianlah sebagian level metode daftar Grab jika mau mencoba bergabung menjadi Mitra.