Wed, Apr 24, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Trik Membuka Smartphone Yang Terkunci

Trik Membuka Smartphone Yang Terkunci

Privasi menjadi salah satu yang mahal harganya banyak orang menjaga privasi yang dimilikinya dengan sungguh-sungguh rapi. Beragam ini juga tak terkecuali dengan seluruh privasi yang terdapat pada telpon pintar yang mereka pakai. Demi keamanan rahasia, karenanya tidak jarang kalau pemilik android mengunci handphone mereka dengan pin, kata sandi, atau pola kunci untuk menjaga agar orang lain tak bisa membuka handphone mereka. Melainkan yang menjadi masalah apabila rupanya si pemilik handphone justru lupa dengan pin yang ia gunakan. Tentu saja hal hal yang demikian bisa menjadi kepanikan tersendiri, sebab handphone menjadi tak dapat diaplikasikan sekiranya dalam kondisi terkunci. Namun jangan khawatir dikala ini sudah banyak situs yang menyediakan bermacam trik untuk mengakali apabila lupapin handphone.

 

Dalam beraneka web ditunjukkan bagaimana sistem untuk memulihkan kembali handphone yang tidak bisa dibuka sebab kata sandi atau pin yang dimasukkan salah. Sistem yang pertama yakni dengan mengakses website dari android device manager yang Anda pakai. Sesudah berhasil mengakses situs hal yang demikian nantinya Anda akan dihantarkan bagaimana cara untuk melakukan setting pin baru untuk android yang Anda gunakan. Jika mengikuti langkahnya baik-bagus karenanya android yang Anda gunakan dapat diakses kembali dengan pin baru yang baru saja Anda buat. Dengan mengaplikasikan pin baru secara otomatis pin lama telah tidak dapat dipakai kembali. Jadikan pastikan Anda untuk senantiasa mengingat-ingat pin yang baru saja Anda buat.

 


Metode menuntaskan lupa pin lainnya adalah dengan menggunakan login Google. Langkah yang bisa dilakukan ialah dengan memasukkan pin hingga akibatnya akan muncul pilihan “forget pin”. Jikalau sudah timbul opsi tersebut maka, Anda bisa login dengan menggunakan akun Google yang aktif, kemudian membikin pin baru. Pin baru akan secara otomatis terhubung dengan telpon seluler yang Anda pakai, sehingga nantinya Anda dapat kembali mengakses telepon pintar yang terkunci. Pastikan pula pin yang dijadikan mudah untuk diingat tetapi susah untuk diterka orang lain. https://lupapin.com/ keamanan konsisten akan terjaga dengan baik dan rapi.

 

Sistem untuk mengenal pin handphone merupakan dengan mengaplikasikan fitur find my mobile. Fitur ini tak dapat digunakan pada semua handphone, cuma android dengan brand Samsung yang dapat mengaplikasikan fitur ini. Beraneka ini dikarenakan akun yang akan diterapkan untuk mengaplikasikan fitur ini ialah akun Samsung yang terhubung pada telpon pintar Samsung yang Anda pakai.

 

Dalam fitur ini nantinya Anda bisa membuka kunci dengan cara memilih bagian “unlock my screen” maka secara otomatis telpon seluler yang terkunci akan terbuka tanpa wajib merubah pin. sistem yang dapat dipakai untuk mempraktikkan metode memecahkan lupa pin sungguh-sungguh banyak. Anda dapat memilih yang paling mudah dan pantas dengan telepon seluler yang Anda pakai.