Fri, Apr 19, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Tutorial Makeup Sederhana selama Self Quarantine

Tutorial Makeup Sederhana selama Self Quarantine

Tak dapat diabaikan, momen karantina mandiri atau self quarantine di rumah membikin kita merasa lebih malas diperbandingkan dengan ketika kita menjalani rutinitas tiap-tiap harinya. Suasana nyaman di rumah bisa membuat kita tak merawat diri, sehingga tampilan menjadi tidak segar dan kusam. Tips dan tutorial kali ini akan menolong Anda menghasilkan tampilan yang lebih cantik dengan bantuan pulasan makeup yang sederhana. Riasan bergaya natural ini dapat digunakan selama menjalani aktivitas di rumah saja, ataupun saat mesti mengerjakan pertemuan secara online dengan rekan-rekan kerja.

 

Metode pertama untuk menerima makeup sederhana dan natural adalah dengan menerapkan pelembab sebagai starter. Tipsnya, Anda bisa lantas mencampurkan pelembab dan foundation untuk menerima tampilan yang segar dan flawless sekalian. Untuk membuatnya terlihat lebih halus, gunakan kuas atau beauty blender untuk meratakannya.

 

Agar tak nampak mengenakan makeup yang terlalu tebal, tips dan tutorial yang dapat Anda lakukan ialah dengan menerapkan concealer hanya pada spot-titik yang berdasarkan Anda mempunyai kekurangan, umpamanya bekas jerawat, flek hitam, hingga mata panda. Sapukan dengan merata, dapat dengan tepukan jari Anda, dan Anda akan menerima tampilan makeup yang natural tapi flawless.

 

Level berikutnya adalah menggambar alis Anda. Tipsnya, Anda tidak perlu menggambar alis terlalu tebal, namun gambar secara tipis dan merata untuk kesan yang indah secara natural. Buat alis dengan sistem menggambar goresan halus cocok dengan wujud alis Anda. Sebagai sentuhan akhir, jangan lupa untuk memberesinya dengan spoolie secara perlahan.

 

Memakai makeup simpel yang natural bukan berarti Anda melewatkan tahapan-level yang dapat memberikan kesan mewah dan warna yang menarik pada wajah Anda, yakni memakai mascara dan blush on. Sama seperti panduan sebelumnya, pakai mascara seringan mungkin untuk menambahkan kesan segar pada wajah tanpa terlalu menonjol berlebihan. Penerapan mascara pada makeup sehari-hari Anda memberikan tampilan mata lebih besar dan menyempurnakan keseluruhan penampilan. Kemudian, sapukan blush pada tulang pipi untuk tampilan yang segar dan lebih hidup. fajarcoolz.com cerah untuk tampilan Anda yang akan menonjol merona secara alami.

 

Sistem yang terakhir untuk mendapatkan makeup sederhana nan elok yakni dengan menerapkan lipstick berwarna netral. Tipsnya, Anda bisa memanfaatkan beragam tipe pemulas bibir untuk menyempurnakan tampilan Anda, mulai dari lipstick, lipcream, atau sekedar lipbalm berwarna. Aplikasikan secukupnya saja. Sekiranya Anda benar-benar menginginkan tampilan seperti tidak mengenakan makeup, pilih warna yang senada dengan warna natural bibir Anda.

 

Sebagai kiat tambahan, Anda dapat menambahkan sedikit eye shadow warna nude, serta highlighter tipis di bermacam spot yang kelihatan pada wajah. Itulah tips dan tutorial makeup sehari-hari selama masa self quarantine untuk tampilan yang sederhana nan flawless Anda.