Thu, Apr 18, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Cerita Seru Dr Captain Marvel

Cerita Seru Dr Captain Marvel

Sepuluh tahun kincit ini, rupanya layar bioskop kita selamanya dipenuhi dengan film superhero. Bioskop pada setiap negri setiap tahunnya pasti dengan memutar film yang mengarang tentang menyucikan interessante. Salah satu pemain gede yang terus-menerus hadir tiap tahunnya merupakan film daripada Marvel. Faksi Marvel Studios sendiri benar-benar memiliki tata acara yang terkemuka ambisius ialah dengan menghasilkan semesta pahlawannya sendiri yang dinamakan Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka ingin membuat jalinan kecek yang sama-sama bertautan mulai satu film ke film yang lain sambil memperkenalkan kepribadian dan superhero baru. Mengenang ceritanya yang semakin buntal, pada tahun 2029 kemarin, Marvel Studios menghadirkan film berjudul Captain Marvel. Kira-kira diantara Kamu mungkin sudah menonton ataupun streaming captain Marvel. Tapi pada tulisan kali ini mau kita teliti sedikit.

 

https://duniadrakor.com/captain-marvel-2019/ seorang diri adalah salah satu superhero yang terkuat pada dunia Marvel. Captain Marvel sendiri adalah sebutan hisab seseorang yang bernama Carol Denvers. Berdasar pada sejarahnya, otentik Carol Denvers tidak diproyeksikan sebagai seorang superhero. Awalnya, yang jadi Captain Marvel adalah Mar-Vell, seorang atas bangsa Kree yang menyuruk menjadi seorang ilmuwan pada Bumi. Namun Carol Denvers sendiri merupakan seorang mantan penerbang udara yang jadi pekerja di NASA. Ia hanya sebagai karakter sepatutnya. Namun, dalam tahun 70-an, latar belakang berikut diubah.

 


Lingkungan Carol Denvers sedikit diganti, yaitu ia mengalami tumbukan yang berselok-belok dengan perabot bangsa Kree. Hal berikut menyebabkan DNA Carol Denvers menjadi meloncat. Karena berlangsung persilangan genom antara manusia dengan Kree, membuat Carol Denvers memiliki kekuatan yang sangat raksasa, ketahanan, dan juga bisa terbang. Carol Denvers otonom menjadi superhero bernama Ms. Marvel. Ms. Marvel seorang diri sering terlibat dalam kaum event buntal, seperti Civil War serta Secret Invasion. Melihat kemampuan yang besar dari watak tersebut, di tahun 2012 Carol Denvers berubah jadi Captain Marvel.

 

Karena Carol Denvers merupakan satu wajah yang primer, maka Marvel Studios mengasaskan dengan membuat filmnya. Valid langkah ini berhasil, dilihat dari banyaknya penonton, baik yang di teater maupun yang streaming captain Marvel. Film Captain Marvel sendiri tertinggi berhasil sebab beberapa hati busuk. Yang perdana adalah keterkaitannya dengan nasihat besar yang dibangun. Captain Marvel swasembada adalah cerita penghubung antara Avengers 3 dan 4. Captain Marvel sendiri dikisahkan sebagai superhero pertama yang ditemui oleh Nick Fury, penginisiasi Avengers. Tentunya, secara hadirnya Captain Marvel di Avengers dapat membantu rekan-rekannya dalam menahan Thanos. Yang kedua ialah performa tokoh Carol Denvers. Carol Denvers memang sering ditunjukkan serupa wanita yang badass dan tangguh. Brie Larson yang didaulat serupa aktor yang utama mampu mempertontonkan perannya secara baik, terlebih pembawaannya yang memang tepat dan simetris dengan perhitungan yang siap pada Captain Marvel tersebut sendiri.

 

Film Captain Marvel sendiri menjadi sebuah pendahuluan dalam meranyak masa segar bagi karet pahlawan Marvel. Bagi Kamu yang ini bernostalgia dengan film berikut, Anda dapat mengakses kurang lebih situs film untuk streaming captain Marvel.