Thu, Apr 25, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Keunggulan Fitur Pada Aplikasi GB WhatsApp

Keunggulan Fitur Pada Aplikasi GB WhatsApp

Dikala ini ada begitu banyak aplikasi yang digunakan untuk berkomunikasi secara instan. Tiap-tiap orang yang memiliki ponsel Android pasti memiliki salah satu atau sebagian dari aplikasi percakapan hal yang demikian. Salah satu aplikasi percakapan yang cukup banyak diterapkan adalah WhatsApp. Tapi saat ini terdapat aplikasi WhatsApp terbaru yang bernama GB WhatsApp dan mempunyai banyak sekali keunggulan. https://www.technicaltalk.net/gbwhatsapp/ untuk menerima aplikasi ini tak dapat didownload melewati Google Playstore sebab hanya dapat menerapkan link tertentu. Meskipun demikian pengguna aplikasi ini cukup banyak hingga ketika ini sebab pelbagai keunggulan yang dimilikinya.

 

Kepopuleran dari WhatsApp sendiri diukur dari banyaknya orang-orang yang memakai aplikasi ini dari tiap-tiap kalangan mulai dari remaja hingga dewasa. Dengan demikian aplikasi ini diterapkan oleh hampir seluruh kalangan mulai dari kalangan pelajar, pebisnis, pegawai, pedagang, pendidik, dan lain sebagainya. dengan adanya WhatsApp ini karenanya berkomunikasi menjadi jauh lebih mudah dan lebih pesat. Apalagi semakin lengkapnya fitur fitur pada aplikasi ini membuat para pengguna menjadi lebih gampang dalam mengoperasikannya.

 

Perlu diketahui bahwa mod WhatsApp yang diberi nama GB WhatsApp ini menjadi salah satu hal yang dimaksimalkan oleh para developer sehingga dapat diaplikasikan oleh orang. Ada banyak fitur menarik yang ditawarkan dan tentunya tak dimiliki oleh WhatsApp awam yang tersedia pada Play Store. Mungkin masih ada sebagian orang yang belum mengetahui atau belum paham terkait dengan aplikasi ini dan apa bedanya dengan Whatsapp Messenger.

 

Perlu dikenal bahwa dengan menggunakan aplikasi ini karenanya para pengguna bisa dengan mudah untuk mengirimkan file video yang ukurannya menempuh 50 MB. Sementara pada WhatsApp Messenger lazim hanya dapat mengirimkan video dengan optimal ukuran 16 MB saja. Kecuali ini tentu benar-benar mempermudah tiap orang untuk bisa mengirimkan video full version yang mempunyai ukuran besar. Dan bagi yang suka mengirimkan gambar pada percakapan karenanya bisa mengirimkan gambar menempuh optimal 100 gambar sekalian. Sementara pada Whatsapp messenger hanya dapat maksimal 30 gambar saja.

 


Melalui itu, pengguna juga bisa lebih membatasi privasi akun lebih dari WhatsApp Messenger. Para pengguna juga bisa membikin panggilan di nomor yang tak terdapat pada kontak serta bisa memegang penjadwalan pesan dengan lebih mudah. Tak aplikasi ini juga kapabel untuk menyembunyikan chat serta membuat grup batas maksimal ialah 35 karakter. Tapi hanya itu karena tampilan Whatsapp juga bisa mengaplikasikan tema yang sudah disediakan oleh developer.

 

Ada banyak sekali keunggulan dari GB WhatsApp ini yang bisa dirasakan oleh para. Dan beraneka fitur menarik yang dimilikinya membuat banyak orang berminat untuk menerapkan Mod Apk ini. Melainkan ponsel yang diaplikasikan untuk memasang aplikasi ini sebaiknya memiliki RAM yang mencukupi sehingga akan lancar untuk mengoperasikannya.