Thu, Apr 25, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Mengetahui Kelebihan Laptop

Mengetahui Kelebihan Laptop

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tiap tahun membuat pengembang gadget kian gencar dalam memproduksi perangkat baru. Semakin banyak perangkat baru, komputer menjadi salah satu perangkat yang juga mempunyai perkembangan pesat. Info teknologi wajib selalu diupdate mengingat perkembangan teknologi yang benar-benar pesat. Kalau dibandingkan dengan perangkat lainnya seperti laptop, komputer mulai jarang dipilih oleh masyarakat. Meski dilihat dari harga, kegunaan dan perawatannya mempunyai keunggulan dibandingi dengan notebook.

 

Pun seandainya kita memilih komputer dengan spesifikasi yang tak terlalu besar, kita dapat mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan laptop. Berdasarkan informasi teknologi, komputer memiliki kelebihan seperti mempunyai layar yang lebih lebar dibandingkan dengan komputer jinjing. Sedangkan laptop memiliki layar dengan bermacam ukuran, namun ukuran layar komputer masih lebih lebar seandainya dibandingi dengan laptop. Yang ini sungguh-sungguh bermanfaat untuk mereka yang memang setiap harinya berkutat di depan komputer entah itu untuk mengerjakan profesi, belajar, menonton film atau bermain game yang membutuhkan fokus yang tinggi. Layar yang lebar membikin pengguna lebih lega dalam menatap layar.

 

Kelebihan selanjutnya terletak pada kinerja komputer yang lebih prima diperbandingkan dengan laptop. Jinjing cenderung mempunyai prosesor yang lebih besar sehingga komputer bendung lama padahal diterapkan dalam waktu yang lama. Berbeda dengan notebook yang cenderung cepat panas setelah penerapan sebagian saat. Itulah mengapa banyak perusahaan dan orang yang masih memilih komputer jinjing untuk mengerjakan profesi yang memerlukan waktu yang lama di komputer. Begitu pula dengan para gamer yang memilih komputer sebab komputer bisa dipakai selama berjam-jam tanpa lag.

 

Perangkat yang diinstall secara terpisah membikin komputer lebih fleksibel ketika diterapkan. Contohnya saja pemakaian keyboard yang dapat di pindah-pindah sebab perangkat tersebut terpisah dari komputer itu sendiri. Tersebut tersebut memungkinkan kita untuk meletakkan keyboard sedikit jauh supaya terhindar dari radiasi cahaya yang keluar dari layar. Ketika kita lelah ketika berprofesi, kita juga dapat memindah keyboard ke pangkuan atau tempat nyaman lainnya ketika berprofesi. Selain itu, bagian yang terpisah ini juga membuat perawatan untuk komputer lebih murah. Misalnya saja ketika hanya komponen keyboard saja yang rusak maka hanya keyboard saja yang perlu diperbaiki.

 

Yang tersebut juga berlaku pada kerusakan yang mungkin saja terjadi pada bagian lainnya seperti motherboard atau mouse. Selain gampang dalam mengganti, berbagai macam komponen komputer juga banyak dipasarkan di warung elektronik dan tak susah untuk mencarinya. Kupandu.net mempunyai banyak kelebihan, namun banyak orang yang masih konsisten memilih perangkat lain untuk dipakai, dalam hal ini notebook sebab alasan fleksibilitas yang lebih gampang. Informasi dapat kita bawa kemana pun kita pergi, walaupun komputer tak. Isu teknologi juga menyebutkan bahwa laptop saat ini mengalami banyak kemajuan dan memiliki spesifikasi yang amat bagus.