Sat, Apr 20, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Kuota Free Dari Indosat

Kuota Free Dari Indosat

Hp memiliki banyak sekali fitur di dalamnya di mana kita bisa mengunduh beragam aplikasi menarik pantas dengan keperluan dan harapan kita. Beraneka aplikasi mulai dari aplikasi untuk chatting, video, bermain game, menggambar, aplikasi kamera, isu dan lain sebagainya. Kebanyakan aplikasi tersebut memerlukan koneksi dunia maya supaya dapat dipakai. Cara mendapatkan kuota free menjadi incaran banyak orang ketika akhir bulan di dikala belum gajian tetapi kuota telah habis.

 

Kuota yang sungguh-sungguh dibutuhkan untuk bisa browsing di dunia dunia maya dipatok dengan harga yang semakin mahal dan tak semua orang kapabel membelinya. Modalkuota banyak pengguna internet yang mencari cara mendapatkan kuota cuma-cuma. Bagi Anda yang mengaplikasikan kartu perdana Indosat, apakah Anda tahu bahwa Indosat memiliki banyak sekali paket internet cuma-cuma? Indosat memang telah menjadi salah satu provider favorit masyarakat Indonesia dan jaringannya saat ini telah tersebar sampai ke pelosok negeri. Sayangnya, semakin banyak yang menggunakan Indosat, kian mahal pula harga yang dipatok untuk tiap paket kuota yang dijual.

 

Melainkan Anda tidak perlu cemas karena Anda bisa mendapatkan kuota free ketika kita mengenal caranya. Salah satu paket yang bisa kita peroleh dengan gratis yaitu kuota free sebanyak 500 MB, free nelpon selama 10 menit dan 10 SMS tiap-tiap bulan selama 3 bulan. Meskipun jumlah kuota tak terlalu banyak, namun dapat amat menolong di ketika-ketika penting. Caranya, cukup mendial nomor *990*250*1*1# pada hand phone Anda. Akan lebih baik jikalau Anda tak mempunyai pulsa maupun kuota internet dikala akan mengaktifkan paket dunia maya free hal yang demikian. Setelah mendial kode nomor hal yang demikian, Anda akan mendapatkan notifikasi banyaknya kuota yang akan Anda dapatkan dan pilihlah nomor 1. Setelahnya, Anda bisa mengaplikasikan paket internet tersebut tetapi seharusnya diingat bahwa tidak segala nomor Indosat dapat mengaktifkan paket hal yang demikian.

 

Bagi Anda yang mengaplikasikan Indosat IM3 Ooredoo, Anda dapat memanfaatkan MyIM3 untuk mendapatkan kuota gratis aplikasi sebanyak 2GB dan kuota HOOQ 5GB. Anda hanya perlu masuk ke aplikasi MyIM3 yang dapat segera di download melewati Playstore. Setelahnya, pastikan untuk pendaftaran terlebih dulu dengan memasukkan nomor telepon yang masih aktif. Masuklah ke menu utama, kemudian pilih Kuota Aplikasi dan pilihlah Special Offer. Dalam menu tersebut klik opsi 2GB kuota aplikasi yang dapat digunakan untuk membuka beraneka aplikasi.

 

Setelahnya, Anda dapat kembali ke home dan memilih HOOQ Promo. Pilih promo sebanyak 5GB pada Hooq Promo Rp.0. jikalau sudah, konfirmasi pembayaran dan paket internet Anda sudah dapat diaplikasikan. Dengan jumlah kuota yang lumayan besar, Anda dapat menggunakannya selama sebulan. Sistem menerima kuota free yang betul-betul mudah tentunya menolong Anda untuk menghemat pengeluaran pulsa.