Fri, Apr 19, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Fungsi dan Kegunaan Google Play Games Bagi Para Pecinta Game Android

Fungsi dan Kegunaan Google Play Games Bagi Para Pecinta Game Android

Google play games yakni sebuah aplikasi yang lazimnya telah terinstal sebagai turunan pada hand phone android. Dimana sebagai pengguna dari hand phone android tentunya telah tak asing lagi dengan aplikasi dari Google play games ini. Meskipun pada dasarnya bahwa para pengguna telpon seluler android masih banyak juga yang belum mengetahui akan fungsi dari aplikasi Google play games ini yang ada di android.

 

Sebagai salah satu aplikasi di android bahwa Google play game ini mempunyai banyak fungsi serta kegunaannya. Kali ini akan sedikit membahas mengenai fungsi ketika mengaplikasikan Google play games yang terdapat pada telpon pintar android. https://www.infobeken.com ini sebagian fungsi serta kegunaan dari aplikasi Google play games yang terdapat pada telpon seluler android. Bagi para pengguna android yang penasaran mari simak beberapa kegunaan dan fungsi dari aplikasi Google play game android seperti berikut.

 

Yang pertama achievements. Untuk bisa meningkatkan kepandaian dari para pemain game android dalam bermain game android ini, maka salah satu fungsi yang satu ini dapat membantu mencapai tingkatan yang tertinggi di sebuah game yang lebih cepat. Dengan demikian maka skill dari para pemain game ini pada dikala bermain game tentunya akan ikut serta bertambah. Fungsi dan kegunaan yang kedua dari aplikasi Google play store ialah social and public. Dimana fungsi yang satu ini dapat menolong para pemain game untuk melihat ranking ataupun daftar dari skor yang tertinggi pada sebuah game baik diantara teman maupun global.

 

Fungsi dan kegunaan lainnya yakni cloud saves. Salah satu fungsi ini yang seringkali diterapkan oleh para pengguna. Dengan fitur ini maka bisa menyimpan akun game atau data-data dari akun game. Jadi para pengguna tidak akan kehilangan sebagian data dari game baik dari settingan, tahapan ataupun item-item yang lainnya. Hal ini karena seluruh data dalam games tersebut akan tersimpan dengan cara online pada server.

 

Kemudian fungsi real-time multiplayer. Cocok dengan nama fiturnya yang memang sama dengan fungsi ini mala dapat bermain sebuah game dengan metode real time bagus dikerjakan bersama dengan teman atau dengan pemain game yang lainnya. Dan tanpa adanya aplikasi Google play games ini karenanya para pengguna tak akan bisa menerapkan untuk fungsi yang satu ini.

 

Fungsi dari aplikasi Google play games ini yakni Video screen Recorder. Untuk fitur ini mungkin banyak yang memang belum tahu. Meskipun sebenarnya fitur yang satu ini memang ada. Dengan menerapkan Google play games ini karenanya dapat mengaplikasikan fitur video screen recorder ini yang bisa merekam layar android. Dengan demikian jika ingin merekam layar android pada dikala bermain game maka dapat mengaktifkan fitur yang satu ini merupakan video screen recorder pada layanan Google play games. Dimana hasil dari video recorder ini dapat lantas dibagikan ke Youtube ataupun ke media sosial yang lainnya.