Tue, Apr 16, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Drama Korea Terlucu Sepanjang Masa

Drama Korea Terlucu Sepanjang Masa

Film yang paling disukai di Indonesia atau di luar negeri yakni film yang dapat membikin para penontonnya ketawa dan film hal yang demikian yakni film komedi. Tiap kali ada film komedi baru di tempat nonton film bioskop terkini dan tidak dipungut bayaran pasti yang menunggu dapat menonton pasti banyak sekali. Ada tiga judi yang paling baik dan berikut yaitu daftar filmnya.

 

Film yang komedi yang pertama yakni The Hangover, film ini menyebutkan tentang pertemanan empat teman yang mengadakan pesta bujang. Pesta bujang sendiri yaitu pesta yang dijalankan sebelum menjalankan pernikahan, pada saat menjalankan pesta ini keempat teman ini melakukan hal-hal konyol. Sehingga pada saat bangun tidur di hari selanjutnya keempat orang ini tidak tahu apa yang sudah dikerjakan waktu pesta karena mereka terlalu banyak minum. Keseruan terjadi sewaktu para pemain ini mencari tahu apa yang sebetulnya mereka lakukan ketika sedang pesta sebab di hari selanjutnya situasi mereka tidak dalam situasi yang normal. Film ini telah ada tiga seri dan masing-masing serinya masih menyebutkan hal yang sama tapi konsisten saja mengasyikan ditonton.

 

Film komedi kedua adalah 21 Jump Street, film yang satu ini menyebutkan dua orang polisi yang masih gampang yang mendapatkan misi untuk membongkar sindikat narkoba di sebuah sekolah. Sebab yang menjual narkoba ini yakni para pelajar maka kedua polisi ini melakukan penyamaran menjadi pelajar di sekolah tersebut juga. http://104.248.152.84/ sedang mengerjakan penyamaran ini malahan tak berjalan lancar sebab persahabatan kedua polisi ini sampai terpecah sebab tak saat sedang melakukan misi ini kedua pemain mendapatkan teman baru. Kekonyolan sering kali terjadi pada dikala kedua polisi ini melakukan misinya, untuk yang menyukai pada film komedi lomba cocok sekali menonton film ini di tempat nonton film bioskop terkini dan gratis.

 

Film yang ketiga ialah Shaun of Dead, untuk yang menyukai film horror tetapi lucu maka tonton saja film ini karena selain ceritanya mengerikan namun lucu juga. Film ini bisa dibilang cukup angker karena tak jarang ada adegan jump scare yang akan mengejutkan para penonton. Untuk jalan ceritanya sendiri merupakan ada seorang laki-laki dan sekelompok sahabatnya sedang berkumpul dan tiba-tiba timbul zombie yang mulai menyerang warga. Mereka semestinya bisa bertahan menghadapi serangan ini dengan alat yang simpel sekali. Cerita yang agak mencekam dan lucu menjadi salah satu nilai lebih film ini.

 

Ketiga film komedi yang telah disebutkan tadi telah bisa ditonton di tempat nonton film bioskop terbaru dan free yang ada di Indonesia. hakekatnya masih banyak lagi film-film komedi yang tidak kalah bagus tapi berdasarkan para pecinta film komedi hanya tiga film itulah yang selalu dapat membikin tertawa kalau ditonton.