Sat, Apr 20, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Realme Hadir pada Seri Terkini

Realme Hadir pada Seri Terkini

Pengguna ponsel dalam Indonesia bertambah hari semakin bertambah aja. Apalagi sekarang ini, hati busuk ini tentu saja disebabkan per kemajuan teknologi yang membuat banyak orang rencana tidak sasaran harus mengikutinya. Dampaknya sangat banyak bermunculan merk ponsel trendi yang datang untuk memberikan banyak moral bagi pengguna. Salah satu ponsel keluaran terbaru adalah Realme X3. www.tepat.id X3 yaitu seri paling baru dari produsen Realme yang dibuat pada Tiongkok. Sesudah sebelumnya Realme ini mengacungkan banyak seri seperti Realme XT, Realme 5i, Realme 3 Pro, 5 Membela dan masa ini adalah Realme seri X3 superZoom.


Secara banyaknya bermunculan produsen hp dengan sama kuat terbaik itu akan menyampaikan banyak preferensi bagi pelanggan tentunya. Pamor bagus terbaru dari Realme ialah Realme X3 saat ini benar2 belum rilis di Nusantara baru pada negara menyerupai Eropa. Pajak yang dipatok untuk ekspresi terbaru daripada Realme ini adalah 8 jutaan dalam Eropa. Realme keluaran pertama ini memiliki beberapa uraian yang pas menarik. Bersama-sama akan diulas mengenai kira-kira spesifikasi hp terbaru atas Realme yang perlu kalian ketahui pra membelinya. Hp ini punya baterai yakni 4. 200 mAh serta juga dimasukin dengan fast charging. Sangat pas sekaligus untuk kalian yang di setiap harinya selamanya bergantung beserta smartphone.

Hp keluaran paling baru dari Realme ini pun mengusung chipset yaitu Snapdragon 855+. Secara chipset tersebut pasti Realme masih mengigaukan pasar menengah ke lembah. Ada dua macam yang akan rilis yaitu dengan RAM 12 GB serta penyimpanan 256 GB & juga RAM 8 GB dengan penyimpanan hingga 128 GB. Hp ini memiliki ukuran layar yaitu 6. 6 inch dengan dilengkapi Gorilla Glass 5 yang akan menurunkan ketahanan bagi layar hp. Mengingat penghalang merupakan salah satu bagian yang cukup peka rusak dampak goncangan / terjatuh.

Rejang refresh atas layar tersebut adalah hingga 120 Hz. Realme produk terbaru itu mengklaim kalau SuperZoom ataupun kamera yang memiliki perbesaran extra. Betul2 benar sungguh kamera mulai ponsel terbaru Realme ini hingga 60x. Kamera utamanya adalah 64 MP yang dilengkapi beserta kamera pendukung dan kaca yang tentunya tidak butuh diragukan sedang. Kamera menempel dari ponsel ini merupakan 32 MP dengan 8 MP tepas ultrawide. Design yang unik & langka dari Realme terbaru ini diprediksi akan memproduksi banyak pelanggan setia Realme tertarik.

Di bagian belakang hp ini dilapisi oleh paras 3D serta akan memproduksi smartphone menjadi anti menyelidiki jari serta juga anti silau. Amat mengesankan bukan? Belum aja rilis pada Indonesia Realme X3 ini sudah menciptakan ketertarikan semampai untuk pengguna di Nusantara. Nah itulah tadi kurang lebih spesifikasi daripada Realme seri terbarunya yang akan lekas rilis dalam Indonesia serta tentunya mendapatkan banyak review baik mulai konsumen di Eropa.
Website URL: https://www.tepat.id