Fri, Mar 29, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Mengenal Produk Terbaru Dari Realme

Mengenal Produk Terbaru Dari Realme

Di zaman kini ini, manusia dihadapkan dengan perkembangan teknologi yang semacam itu derasnya bergerak. http://www.yatmatech.com/ ini secara tidak segera pun berakibat pada perkembangan produksi alat - alat elektronik lainnya, dan beberapa review gadget yang banyak ditampilkan di dunia online juga memberikan berita berhubungan dengan keunggulan sebuah produk yang sanggup menarik ketertarikan dari masyarakat atau bahkan memenuhi keperluan masyarakat yang ada di pasaran. Sebab seperti yang diketahui, kehidupan manusia modern dikala ini tak jauh lepas dari keberadaan telepon trampil yang tak jarang kali menunjang semua macam aktivitas yang dilakukan oleh manusia.

Hand atau telepon seluler terampil sekarang seolah memiliki peran dan fungsi yang cukup sentral dalam mobilitas manusia sehari - harinya, tak lagi untuk sekedar mengerjakan interaksi secara personal atau intra personal, lebih dari itu kini telpon pintar malah dapat berfungsi sebagai media bisnis yang berkhasiat sebagai sarana mempromosikan barang yang dijual terhadap konsumen. Lain dari hal hal yang demikian, telpon seluler di masa sekarang pemanfaatannya bisa menunjang hobi yang mewujudkan profit, ucap saja smartphone pandai yang dibekali kamera - kamera canggih, sehingga dapat menciptakan kwalitas foto yang terbaik. Dan perangkat lunak yang ada dalam telpon pintar canggih saat ini juga kiranya bisa mensupport aktivitas editing video yang tak jarang kali dilaksanakan oleh sebagian kreator sebuah konten kreatif yang dipasarkan di masyarakat.

Karenanya tak heran, sekiranya info tentang teknologi sekarang banyak membahas mengenai sebagian hp canggih dengan keunggulan yang menawan, sehingga dapat mendorong cara kerja aktivitas yang dilakukan oleh pengguna telepon pintar hal yang demikian. Salah satu produsen yang cukup aktif dalam memproduksi telepon pintar canggih merupakan Realme, dimana baru - baru ini mereka mengkonfirmasi perihal telpon pintar terbarunya yang siap untuk dijual dengan beberapa keunggulan yang indah, diantaranya penampilan layar yang dijadikan lebar dengan ukuran 6,5 inch yang juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass, sehingga mempermudah pengguna untuk merasakan sensasi layar lebar yang cukup mulus.


Tidak cukup hingga disitu, beberapa keunggulan lain pun ditawarkan oleh vendor hp asal Cina ini, dimana kamera yang diaplikasikan sangatlah luar umum. Dengan resolusi 48 MP pada quad kamera dan penambahan 8 MP ultrawide serta masing - masing 2 buah kamera beresolusi 2 MP untuk menunjang macro lens ikut dibenamkan pada hand phone ini. Bagi Anda penyuka selfie, kamera beresolusi 16 MP yang dipasang di depan menjadi tambahan yang sungguh cantik. Telepon terampil ini diukur semakin perkasa lantaran didalamnya dibekali ruang penyimpanan sebesar 128 GB dengan disupport kecepatan RAM 4 GB, yang membuatnya bisa berproses dengan kencang tanpa adanya bug.

Dengan banderol seharga 2 jutaan menciptakan telpon pintar Realme Narzo ini siap untuk meramaikan pasaran dalam negeri