Fri, Apr 19, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Tips Ajak Anak Nonton Film Online

Tips Ajak Anak Nonton Film Online

Siapa yang tidak menyenangi kegiatan nonton film online? Apalagi di masa karantina seperti ketika ini, nonton film secara online seakan menjadi salah satu kesibukan yang membikin keadaan hal yang demikian tidak membosankan. Nah pertanyaannya, kaprah-kira camilan apa yang paling enak untuk dirasakan saat nonton film secara online? Pasti banyak yang menjawab popcorn bukan? Memang popcorn merupakan salah satu camilan paling favorit untuk sahabat nonton film. Tetapi ada camilan lainnya yang juga menjadi unggulan beberapa negara.

Masing-masing negara mempunyai camilan khas yang kemudian menjadi camilan unggulan saat nonton film baik secara online ataupun offline. Dan dalam peluang ini Kita berkesempatan untuk membahas apa saja variasi camilan yang menjadi favorit dari tiap negara. Yuk Kita simak apa saja camilan favorit yang berasal dari sebagian negara berikut ini.

Negara yang pertama merupakan Norwegia. Di Norwegia banyak juga masyarakat yang menjalani masa pandemi ini dengan nonton film secara streaming. DiRumahAja21.com menemani acara nonton mereka, ada camilan khas Norwegia yang umum disebut Kuivahila. Camilan ini terbuat dari daging rusa yang dikeringkan kemudian diberi perasa asin atau gurih. Bahkan berdasarkan sumber terpercaya camilan ini termasuk salah satu makanan tradisional khas Norwegia.

Tipe camilan yang kedua adalah camilan yang berasal dari Hongkong ialah siomay. Anda dapat membuat siomay dari beragam jenis bahan untuk sahabat nonton film secara online di rumah. Siomay khas Indonesia lazimnya terdiri dari sayuran yang dikukus, tahu kukus, sebagian dimsum kukus yang kemudian ditaburi saus kacang. Ini yakni camilan yang enak sekalian mengenyangkan.

Untuk camilan berikutnya yaitu dari negara China. Warga China biasa mengonsumsi camilan asinan buah plum sebagai teman untuk nonton film online. Buah plum dikeringkan kemudian diwujudkan asinan yang segar yang sedap untuk disantap selagi nonton film unggulan. Umumnya mereka menemani asinan dengan minuman ringan bersoda unggulan warga China.

Pada negara Jepang, ikan sarden kecil atau yang biasa disebut Niboshi ialah camilan khas untuk sahabat nonton film secara online. Camilan ikan sarden menjadi unggulan makanan teman nonton film karena memang rasanya enak dan gurih. Banyak orang Jepang yang suka kesibukan nonton film untuk dilakukan sendiri maupun bersama dengan teman dan keluarga tercinta.

Dan ulasan yang terakhir merupakan camilan teman nonton yang dimiliki oleh orang Korea Selatan ialah sotong kering. Sotong yakni hewan laut yang serupa dengan cumi-cumi namun memiliki ukuran yang jauh lebih besar. Sotong ini olah sampai menjadi sotong kering yang mempunyai rasa lebih gurih dan sedap. Tentunya menjadi camilan sahabat nonton film yang nikmat dan juga bergizi. Sekian review singkat tentang sebagian ragam camilan yang banyak dikonsumsi sebagai teman nonton film online yang ada di bermacam-macam negara.