Sat, Apr 20, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Sewa Payas Agung Bali

Sewa Payas Agung Bali

Indonesia merupakan negara yang memiliki ribuan kekayaan kebiasaan dan tradisi. Kekayaan ini yang jadi pembeda daripada negara yang lain. Salah satu wujud kekayaan kawasan yakni dalam bentuk pakaian adat ataupun pakaian tradisional. Setiap kawasan pasti punya pakaian adat kebanggaan masing-masing. Setiap pakaian adat memiliki ciri khas yang menjadi sifat dari kawasan tersebut. Salah satu jenis pakaian adat yang ada yakni pakaian adat dari Bali yang biasa dengan nama payas mulia bali.

Pakaian adat bali ini memiliki ciri khas tersendiri yang membedakan dengan pakaian adat daripada daerah unik. Ketika sekilas melihat oleh sebab itu akan langsung mengetahui bahwa pakaian ini berasal dari daerah bali. Bali benar-benar menyimpan ribuan pesona. Satu diantara pesona yang di munculkan yakni daripada pakaian etiket yang dimilikinya. Payas luhur bali merupakan pakaian etiket khas kawasan bali yang biasanya dipakai di acara-acara tertentu sebagaimana pernikahan, forum budaya, ritus keagamaan, & acara-acara lainnya. Penggunaan payas ini menghasilkan acara nampak lebih eksotis dan kental akan perhitungan budaya.

Bali memang salah satu tempat yang masih sanding akan budaya leluhur. Jadi wajar kalau pakaian adatnya pun tidak kelang dikonsumsi zaman. Waktu ini banyak orang yang semakin menjeling pakaian kebiasaan bali itu. Desainnya yang menawan & mewah secara tambahan aksesoris yang meriah berwarna gold membuat tampilan menjadi cakap dan menawan. Terlebih dalam padu padankan dengan rias wajah yang ayu membuat siapa pula biar menjadi jatuh hati. Sehingga wajar jika waktu ini banyak tempat yang menggagas penyewaan pakaian adat ini.

Payas luhur biasanya disewakan untuk acara-acara tertentu sebagaimana pernikahan, panggung budaya, apalagi karnaval dalam hari-hari gede juga terkadang menggunakan pakaian ini. Harga payas mulia bali yang disewakan tentunya dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki oleh si penyewa pakaian. Untuk pajak pakaian yang mewah & bernilai tentu saja terbilang perlahan, mengingat penggarapan pakaian ini juga bukan mudah serta membutuhkan waktu yang cukup lama. Bakal kain yang digunakan untuk membuat pakaian tersebut juga tidak asal-asalan. Biasanya terdapat motif spesial yang kudu ada di pakaian tersebut. Warna dari payas juga menjadi tinjauan khusus, oleh karena itu umumnya pabrikasi menjadi lelet karena mesti mendapatkan bahan yang cocok


Harga payas agung bali berkisar dari satu separuh juta mencapai berbatas tiga jutaan rupiah. Akan tetapi harga tersebut sebanding dengan keelokan yang di tampilkan. Payas bali juga telah tersedia pada bentuk yang sudah termodifikasi. Sehingga bisa disesuaikan beserta kondisi & kebutuhan masing-masing. Jika Dikau ingin menyewa payas oleh karena itu kini sudah biasa banyak sekali di temukan tempat penyewaan pakaian adat tersebut. https://yukamakeup.com/payas-agung-bali/ banyak tempat hias pengantin yang menyediakan payas untuk disewakan, sehingga Dikau tidak demi bingung harus menyewa pakaian adat ini dimana.