Thu, Apr 25, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Saran Film Indonesia Mesti Ditonton

Saran Film Indonesia Mesti Ditonton

Menonton film menjadi salah satu hal yang bisa kalian lakukan untuk menghabiskan waktu saat tamasya. Tak perlu berwisata ke daerah yang jauh seperti pantai, gunung, ataupun daerah lainnya. Kalian dapat menonton film bersama dengan keluarga. Menonton film ini juga bisa menjadi obat ketika kalian sedang merasa stres dan banyak muatan pikiran. Setidaknya dengan menonton film kalian dapat melupakan sebentar dan merasakan liburan. Rekomendasi film 2020 ada sangat banyak sekali yang dapat kalian saksikan. Mulai dari genre yang romantis sampai horor.

Berikut akan diulas mengenai sebagian film patut yang dapat kalian tonton di tahun 2020 ini. Anjuran film 2020 yang pertama yang bisa kalian saksikan ialah Imperfect. Film ini dirilis pada tahun 2019 tepatnya di bulan Desember atau menjadi film akhir tahun 2019. Film Imperfect ini diperankan oleh Reza Rahardian sebagai Dika dan Jessica Mila sebagai Rara. Film ini berkisah mengenai timbangan dan cinta. Di film Rara yang diperankan oleh Jessica Mila ini memiliki persoalan dengan berat badannya. Untuk mendapatkan kenaikan jabatan Rara seharusnya mengubah dirinya dengan menurunkan berat badan.


Rekomendasi film kedua yang bisa kalian saksikan di tahun 2020 ini ialah NKCTHI atau Nanti Kita Cerita Perihal Hari Ini. Film NKCTHI ini dirilis pada permulaan tahun 2020 tepatnya di bulan Januari. NKCTHI diadaptasi dari buku yang ditulis oleh Marchella FP. Film ini cukup menarik untuk ditonton. Film NKCTHI ini berkisah mengenai suatu konflik yang ada di keluarga. https://menonton.id/ yang terdiri dari Ayah, Ibu, Kakak Laki - laki dan 2 Hati Perempuan. Konflik yang dialami tiap member keluarga inilah yang membikin film NKCTHI semakin gereget untuk dirasakan.

Angkasa yang menanggung bobot sebab patut melupakan atau menanggung rahasia kematian kembaran adik terakhirnya. Anak kedua yang menjadi seorang seniman dan pada saat pamerannya Ayahnya malah mengacaukannya sebab bertengkar dengan Awan buah hati terakhirnya. Sedangkan Awan merasa seperti tidak bebas dan pada akibatnya ia mengenal memiliki kembaran. Masih banyak perselisihan menarik lainnya. Rekomendasi film ketiga yang dapat kalian saksikan merupakan film Mariposa. Sama seperti NKCTHI, Mariposa juga diubahsuaikan dari sebuah novel menarik.

Mariposa diperankan oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara yang rilis di tahun 2020 bulan Maret. Rekomendasi selanjutnya yaitu Love For Sale 2, film ini sedikit berbeda dari LFS 1. Pemeran prianya diganti dengan Adipati Dolken dan memiliki cerita yang juga berbeda. Nah itulah sebagian rekomendasi film 2020 yang bisa kalian tonton. Semoga informasi hal yang demikian bisa berkhasiat untuk kalian dan selamat menonton.
Website URL: https://menonton.id/