Fri, Apr 19, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Ulasan Film Cerita Korea Ulung

Ulasan Film Cerita Korea Ulung

Dalam artikel kali ini bakal membahas mengenai rekomendasi film Korea yang terbaik tetap yang merupakan drama segar dan pada luar cerita kolosal dan tayang seturut tahun 2000 hingga tahun 2019. Dan beberapa hari terakhir acap ada pertanyaan mengenai cerita Korea apa yang indah dan yang paling dalam rekomendasikan. Serta memang daripada sekian banyak serial drama yang di tonton penuh yang indah. Maka bisa di rekomendasikan.

Akan tetapi sesudah memilih-milih oleh karena itu pada walhasil dapat memilih2x beberapa testimoni drama Korea yang terbaik di sepanjang masa yang penuh di sukai oleh banyak diantara kita. Dari seluruh drama Korea ini merupakan film Korea terbaik modern yang ada di pendatang drama kolosal yang tayang tahun 2000 hingga 2019.


Pertama the innocent man. Dimana di drama ini ada Song Joong Nyai yang menyampaikan mengenai pemuda yang bucin dan sambutan dendam. Ditemui banyak hal yang mencengangkan di dalam konsekutif drama tersebut. Dan kecuali Song joong ki ini maka siap melihat akting dari Lee Kwang Soo yang siap memberikan seloroh di dalam cerita yang luar biasa menyedihkan.

Lalu ada perkara Hotel Del Luna. Dimana drama yang satu tersebut sangatlah semua. Dan bukan hanya horor dimana cerita ini juga terdapat point komedinya dan terdapat kaul sedih-sedihnya. rekomendasi film korea terbaik sempat pada ragukan tetapi dia dapat membuktikan aktingnya yang terkemuka yang tersedia di sini. Serta mendiang Sully juga bisa menjadi cameo pada drama yang satu ini pada episode 10.

Drama terbaik berikutnya ialah goblin yang bukan ialah drama yang pertama untuk gong yoo yang telah pada tonton. Yang mana sebelumnya Gong Yoo yang pernah permainan pada big dan Coffee Prince & lebih memikat drama ini yang dalam pasangkan beserta aktor kim go eun dan cerita goblin ini menjadi drama yang terfavorit pada tahun 2016.

Cerita berikutnya ialah While You Were Sleeping. Dalam cerita ini nam hong joo sering periode mengalami visi yang jelek akan tetapi anehnya bahwa mimpi-mimpinya itu tetap menjadi sebuah kenyataan. Lalu kemudian dia bertemu secara seorang Jung Jae Chan seorang tetangga barunya yang mana ternyata menyimpan kesamaan secara dia. & bersama beserta Jae Chan lalu ia berusaha hendak menyelamatkan orang2 yang lalu muncul di dalam mimpinya.

Rekomendasi film Korea terbaik yang selanjutnya adalah secret garden yang dibintangi oleh aktris Hyun Bin beserta Ha Ji won dimana drama yang satu tersebut menjadi sebuah drama Korea terbaik. Asalkan melihat Hyun Bin yang stay cool yang ada di Crash Landing on You di dalam drama yang satu tersebut bahwa bisa melihat Hyun Bin yang disini kemayu pada tatkala bertukar relung hati dengan sebuah karakter yang mereka perankan oleh Ha Ji-Won.