Thu, Apr 18, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Phenolic Moulding Compound Satu Resin Yang Keras

Phenolic Moulding Compound Satu Resin Yang Keras

Senyawa-senyawa cetakan yang terdapat pada phenolic molding/moulding compound tersebut yakni dari kaca. Dimana Dikembangkan untuk dapat digunakan di peralatan-peralatan listrik dan suku cadang yang digunakan untuk otomotif dan digunakan untuk menciptakan sebuah tenaga panas yang harusnya unggul, selain tersebut terdapat kekuatan mekanik, serta stabilitas dimensi yang baik.

 

Senyawa phenolic molding/moulding compound yang bebas amonia ini yang nantinya dirancang untuk siap membuat sebuah sesi dari elektronik yang tentunya lebih imut dan juga kian tipis, yaitu sebagaimana sakelar mikro, ataupun kumparan, serta bagian IFT. Dimana Senyawa fenolik itu digunakan untuk maksud listrik.

 

Seperti yang sudah dikembangkan untuk dapat digunakan di sebuah sakelar magnet, atau pemutus, serta steker lampiran, juga komponen listrik serta juga listrik berat yang lainnya, yang menawarkan retardancy api dengan sangat baik yakni V-0 atau 0, 8 mm, ketahanan lacak serta PTI: 175V. Benda yang digunakan bertujuan dalam senyawa untuk pencetakan fenolik.

 

Sintesis tersebut Dikembangkan sederajat bahan geser yang tentunya akan dihasilkan dari cetakan injeksi, dan memiliki toleransi panasnya yang tentunya sangat baik secara ketahanan aus mendorong yang baik lagi. Senyawa cetakan di resin DAP, yaitu Kemampuan dalam keluaran yang baik, sederajat karakteristik listrik, & stabilitas dimensi, juga tahan terhadap bergolak maka sangat merekomendasikan senyawa tersebut untuk dapat digunakan dalam sebuah aplikasi usaha dimana yang mencita-citakan kualitas yang sukar.

 

Phenolic Moulding Compounds ini terus menampilkan sifat yang sebanding yaitu seperti misalnya ketahanan panas, stabilitas dimensi, ketahanan kimia, dan juga tenaga mulur. Dimana mereka banyak yang dipakai untuk aplikasi alat, listrik, mesin mungil, otomotif dan komutator. Hal ini Karena fokus dalam usaha otomotif merupakan pengurangan berat badan pada efisiensi dari bahan bakar yang tentunya lebih besar, kecuali itu senyawa fenolik moulding ini dapat menjadi alternatif yang tentunya sangat memikat bagi logam. Dimana Volume serta tren pasar pada sekarang, yakni komponen-komponen daripada formulasi yang dampaknya terjadi terhadap kekayaan eigendom, serta tinjauan pada metode manufaktur yang umum disajikan.

 

Proses dalam pencetakan serta juga teknik yang canggih dan berbeda seperti misalnya cetakan dengan suhu yang tinggi, dan teknik injeksi atau kompresi yang memberikan manfaat tambahan untuk merangsangkan karakteristik dari kompetensi sebuah senyawa pencetakan fenolik.

 

Peran dalam pengujian perilaku fraktur yang menyajikan kaum wawasan untuk ke dalam keandalan pada jangka panjang juga daya tahan senyawa phenolic molding/moulding compound yang diisi dengan kristal. phenolic molding compound teknologi yang baru dapat mereka-reka faktor-faktor yang penting untuk dapat dipertimbangkan ke dalam pemodelan pada bagian fenolik secara menggunakan analisis keadaan dan simulasi jalan.