Thu, Mar 28, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Prosedur Mengubah Format Pdf ke Word

Prosedur Mengubah Format Pdf ke Word

Format PDF jadi salah satu format yang populer begitu pula dengan format Word. Untuk mengubah potongan Word ke pdf dapat dilakukan dengan sangat mudah. Merapikan file Word menjadi pdf dapat dikerjakan melalui komputer / laptop tidak sesulit mengubah atau mengonversi format pdf menjadi format Word. Kalian dapat membaca kaum informasi di softonic. Cara mengubah file pdf ke Word memanglah lebih sulit jika dibandingkan dengan mengubah sebaliknya. Namun ada beberapa jalan yang bisa dijalani untuk dapat mengubah dokumen pdf sebagai dokumen Word.

 

Menyilih file pdf menjadi file Word dapat dilakukan untuk merapikan atau mengedit sertifikat yang ada. Bersama-sama akan diulas hal beberapa cara yang bisa dilakukan untuk dapat mengubah file pdf menjadi akta Word. Cara yang pertama yang bisa kalian lakukan ialah memilih file yang ingin diubah menjadi Word. Langkah yang selanjutnya yang demi kalian lakukan merupakan membuka file yang dipilih untuk diubah menjadi dokumen Word. Klik kanan pada file pdf lalu kalian bisa memilih open with Microsoft Word. Jika muncul notifikasi mengenai konversi maka kalian dapat memilih ok.

 

Setelah langkah tersebut dilakukan tunggu beberapa tatkala hingga proses mengonversi atau mengubah file selesai. Biasanya waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proses konversi ini bergantung di dalam besar file yang ingin di konversi. Setelah selesai oleh karena itu file pdf yang kalian ingin ubah sudah dapat dibuka menjadi file Word. Kalian dapat membaca beberapa informasi mengenai hal serupa di softonic. Cara itu adalah cara untuk mengonversi melalui Microsoft Word. Ada jalan lain yang siap dilakukan untuk dapat mengubah file pdf menjadi Word ialah dengan cara mengonversi file ke Word dengan cara perubahan online.

 

Cara yang bisa kalian lakukan untuk dapat mengubah file pdf ke Word dengan cara online adalah yang pertama kalian butuh membuka website ilovepdf. Setelah masuk di website tersebut selanjutnya kalian bisa mengunggah file pdf yang ingin di perubahan. Setelah unggah file tersebut selesai, era dari unggah file tergantung dari bilangan file yang ingin dikonversi ke bentuk Word. Setelah proses konversi tadi jadi maka otomatis akan mengunduh sendiri. Kalau tidak mengunduh otomatis maka kalian bisa klik unduh.

 


Selain kedua cara di atas yaitu dengan perantara Microsoft Word & online ada banyak cara lagi yang bisa kalian lakukan untuk dapat mengonversi file pdf ke Word. Nah itulah tadi beberapa cara yang kalian lakukan untuk dapat menyilih file pdf di file Word. https://softonic.id/ dapat mencerap beberapa informasi mengenai hal terkait dengan perantara softonic. Semoga informasi mengenai cara mengubah dokumen tersebut siap bermanfaat untuk kalian yang sedang memerlukan dan selamat mengetes.