Sat, Apr 20, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Memahami Keuntungan dan Kerugian Virtual Office

Memahami Keuntungan dan Kerugian Virtual Office

Mendengar perintah virtual, apa yang muncul di benak Anda? Yapp virtual bisa didefinisikan sederajat dunia maya, bukan nyata, dapat dilihat tapi tidak bisa dirasakan. Tidak bisa dipungkiri bahwa teknologi virtual merupakan wahid langkah lebih tumbuh ke masa kepil. Salah satunya adalah virtual reality dimana seseorang dapat berinteraksi dengan lingkungan 3D yang maya melalui satu alat. Hampir tentu dengan VR, virtual Office yang disingkat dengan VO juga membawa hal yang baru dalam dunia pembisnisan. Yuk kita bahas lebih dalam poin ini!

 

VO otonom sebenarnya sudah tersedia sejak dulu tapi mulai booming di beberapa tahun belakangan ini. Fenomena munculnya VO di Nusantara berawal dari kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung kemudian mulai menjalar ke kota-kota kecil yang lain. Hal ini dikarenakan mulai banyak munculnya orang yang ingin memulai bisnis secara modal yang sedikit. VO sendiri bisa mensupport orang-orang yang ingin memulai usaha dengan modal minim tetapi tetap mendapatkan profit yang besar. Lalu apa sih arti dari VO?

 


Virtual Office merupakan kantor virtual fisis atau dalam istilah lain tidak memiliki kerangka fisik sehingga seharga memiliki alamat industri yang terdaftar aja atau istilahnya mempunyai basecamp dan berlaku secara online. Pasti lah hal ini logis dan tidak mengenai peraturan. Lalu gimana dengan pekerja jika tidak memiliki ropak-rapik? Pekerja atau karyawan dapat melakukan pekerjaannya dimana pun yang ia mau sepanjang masih terhubung beserta internet karena prinsip utama dari VO sendiri adalah bekerja secara online.

 

Hidup secara online ialah prinsip utama daripada kantor virtual olehkarena itu kantor berbentuk virtual. Dengan metode online ini, pekerja siap menentukan sendiri tempat nyaman dan kondisi yang diinginkan tanpa harus memikirkan bangun pagi dan sampai kantor untuk melakukan absen. Kantor virtual memungkinkan pekerjanya tanpa terbebani, cukup sibak laptop ataupun smartphone yang terhubung secara internet dan pekerja pun sudah dapat bekerja. Lain taktik nya dengan pegawai kantoran yang harus berseragam dan menguji jarak yang sedang jauh untuk sampai kantor untuk bekerja. Pekerja kantor virtual dapat bekerja yang mana pun yang ia mau seperti di cafe, depan tv bahkan di bagi kasur yang tenteram pun pekerja VO sudah dapat hidup.

 

Lantas apa yang akan dilakukan bila suatu kantor virtual dan jajaran karyawannya ingin melalukan rapat? Hal ini gak perlu dipikir ribut karena di Indonesia sendiri sudah tersedia banyak penyedia fasilitas kantor virtual oleh karena itu pemilik kantor virtual dapat menyewa tempat untuk melakukan intim yang tentunya pula mendapatkan fasilitas seperti layaknya kantor konvensional beserta harga yang lumayan terjangkau.

 

infiniti.id atau yang lebih dikenal dengan virtual office. Jika Anda tak tipe orang yang harus berseragam lalu bekerja di ropak-rapik seharian maka kantor virtual akan sangat cocok bagi Dikau.