Sat, Apr 20, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Cara Screenshot Pandai pada Laptop

Cara Screenshot Pandai pada Laptop

Mengambil terpidana layar ataupun istilah lainnya screenshot sekarang sudah menjadi tradisi. Terdapat variasi macam jalan screenshot pada laptop yang dapat Engkau lakukan mudah. Fitur screenshot saat ini nampaknya dapat mempunyai banyak tujuan. Entah untuk menyimpan siasah makanan, tarif dari wajah ternama, trik dan daya kesehatan, muncul bukti percakapan dan masih banyak urusan lainnya.

 

Beberapa besar pengguna laptop kiranya sudah tidak asing sedang dengan cara mengambil screenshot di laptop. Cara mengambil gambar tangkapan penghalang yang mengelokkan populer ialah dengan mempergunakan tombol Print Screen / PrtSc yang terdapat dalam keyboard. Selain itu besar pula pengguna yang memakai software untuk screenshot dalam laptop yang dianggap lebih banyak pilihan terpidana layarnya.

 

Cara Screenshot di PC tetapi cara mereka hanya menjepret tangkapan penghalang yang nampak pada tembok saja. Dan lalu bagaimana bila Anda berniat mengambil menjepret tangkapan sebeng untuk tunggal halaman website - website secara padat dari bagi sampai lembah di netbook Anda? Berikut ini akan kita bagikan cara screenshot di laptop untuk satu pekarangan penuh 1 buah website.

 

Langkah pertama Anda wajib mempergunakan browser Google Chrome. Olehkarena itu untuk menjadi hasil terpidana layar wahid halaman sesak pada 1 buah website kalian memerlukan dukungan ekstensi (add-on) yang terjumpa pada Google Chrome. Lalu kemudian Anda install ekstensi yang bernama Full Page Screen Capture yang dapat Dikau peroleh pada Chrome Web Store. Kalau ekstensi ini sudah Kamu install itu berarti browser Google Chrome Anda sudah mempunyai kesangkilan untuk mengambil layar mono halaman maksimum.

 

Selanjutnya Dikau dapat menjepret tangkapan sebeng dari satu halaman yang kalian inginkan. Untuk itu pertama-tama buka halaman yang Anda ingin screenshot. Lantas klik sambungan Full Page Screen Capture yang telah Engkau install sebelumnya yang mempunyai ikon alat potret dan terletak di bagian atas Google web Chrome Kamu. Selanjutnya Engkau tinggal menunggu proses screenshot selesai. Impak gambar terpidana layar dengan ditampilkan saat tab mutakhir. Pada tab baru ini akan ditampilkan tombol tindakan yang bisa Anda pilih seperti menyapu, menyimpan, & pilihan format gambar (PNG, PDF, JPG, dll).

 

Sebagai catatan apabila konten satu buah website yang ingin Anda screenshot menggunakan lazy load, pastikan Kamu telah mengawali keseluruhan konten sebelum melakukan tindakan screenshot dengan ekstensi tersebut supaya semua konten dalam halaman tersebut dapat ditangkap tunggal halaman padat.

 

Sehingga dengan adanya sambungan Full Page Screen Capture yang ditemui pada Google search Chrome itu akan mengentengkan pekerjaan Engkau bila mencita-citakan gambar tangkapan layar untuk satu page penuh di sebuah web - web. Anda gak perlu lagi melakukan pemotongan untuk menyembunyikan bagian yang bukan diinginkan laksana tab browser atau URL, karena kinerja tangkapan penghalang murni layout sebuah halaman web selalu.

 

Nah, itulah tutorial jalan screenshot di laptop untuk menangkap foto satu pekarangan penuh pada sebuah pekarangan web. Semoga bermanfaat.