Thu, Apr 18, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Simak Kelebihan serta Harga HP Samsung Terbaru

Simak Kelebihan serta Harga HP Samsung Terbaru

Seperti yang dipantau sambil banyak pengguna hp, harga hp Samsung setiap waktunya dapat mengalami perubahan. Samsung sebagai salah satu brand HP yang memiliki banyak pengguna khususnya di Indonesia memang secara aktif menghasilkan seri terbaru tersebut sesuai dengan kehendak masyarakat masa kini.

 

Pada artikel berikut ini Member akan membahas mengenai seri yang dimiliki HP Samsung yang layak untuk Kamu miliki saat ini. Meski berbagai brand HP ternama bersaing sesak dengan hp Samsung, rupanya para pecandu hp Samsung sedang tetap setia pada gadget andalan tersebut. Terbukti hingga saat ini penjualan hp Samsung masih tetap memperoleh predikat yang unggul di antara Hp yang lain.

 

Hp Samsung otonom dirilis dalam 4 seri yang memiliki nama seri Galaxy. Series yang baru adalah seri Samsung Galaxy M Series. Sebuah perangkat hp pintar yang dirancang khusus untuk semua kalangan masyarakat sekali lalu untuk berbagai jenis aktivitas yang dimilikinya. Hadir dengan sebeng yang lebar & memadai serta rangking baterai yang cukup besar.

 

Harga Hp Samsung M series ini dibanderol beserta harga yang bineka. Dari mulai Samsung Galaxy M10 yang memiliki harga sekitar 1 jutaan sampai Samsung Galaxy M30 yang berharga sampai 2 juta rupiah per unitnya. Pajak yang dipajang mampu berbeda antara gerai hp Samsung beserta harga hp Samsung secara online.

 

Hp Samsung Galaxy A series menjadi seri hp Samsung yang kedua. Untuk series yang ini, faksi Samsung sendiri membaginya menjadi 3 kategori yaitu seri A yang diikuti beserta angka kecil seperti Samsung Galaxy A10, A20 hingga A30 yang dibanderol dari mulai harga dua atau 3 juta rupiah. Bursa Hp Samsung yang kedua adalah semarak Galaxy A yang diikuti angka yang sedang dari start seri A50 sampai A70 dengan pajak sekitar 3 terlintas 5 juta yen per unitnya. Serta kategori yang belakang adalah Samsung Galaxy A80 dan A90 yang memiliki harga jauh lebih tinggi meski tak semahal Samsung Galaxy semarak S.

 

Seri Samsung Galaxy selanjutnya ialah seri Note series. Untuk perangkat yang satu ini dapat dibilang merupakan ekspresi S yang mendapatkan penyempurnaan khususnya pada bagian chipset serta performa kamera. Hadir dengan harga start 10 juta rupiah, salah satu ciri khas yang sangat menonjol dari seri ini ialah keberadaan S-Pen. Prestasi yang berkualitas unggul sekaligus keberadaan S-Pen inilah yang lalu menjadikan Samsung Galaxy Note Series tersebut kemudian banyak dipergunakan oleh kalangan profesional hingga pebisnis superior.

 

Dan seri yang terakhir dari Hp Samsung Galaxy adalah seri S yang merupakan seri HP yang paling mahal diantara seri hp Samsung lainnya. Disebut memakai chipset yang terbaru disertai dengan fitur terbaru yang baru pertama kali ada dalam sebuah perangkat gadget membuat series HP yang satu itu dibanderol dengan pangkat lumayan tinggi. Berputar lebih dari 10 juta rupiah per unitnya. Itulah kurang lebih ulasan tentang Pajak Hp Samsung yang terbaru di kalendar Maret tahun 2020 ini.