Sat, Apr 20, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Beberapa Kiat Merawat Wajah Usia Lanjut

Beberapa Kiat Merawat Wajah Usia Lanjut

Pada dasarnya setiap wanita pasti mau senantiasa mempunyai paras ayu dan nampak menawan, bagus yang masih remaja maupun yang sudah berumur lanjut sekalipun. Tetapi seiring dengan bertambahnya umur, tubuh wanita akan mengalami penurunan produksi kolagen terpenting bagi wanita yang sudah mengalami menopause. Hal ini yang akan menyebabkan kulit menjadi mudah berkeriput, menipis, kehilangan kekencangannya dan menjadi kering. Oleh karena itu, untuk wanita yang telah lanjut usia haruslah mengerjakan perawatan yang lebih ekstra dan intensif untuk tetap menjaga wajah supaya konsisten menonjol cantik dan cantik. Oleh sebab itu kami akan membahas sebagian tips merawat wajah bagi Anda yang sudah lanjut usia, simaklah ulasan berikut ini.

 

Kiat yang pertama adalah dengan penerapan pelembap kulit secara konsisten. Karena dengan mengaplikasikan pelembap, kulit Anda tak mengalami kekeringan dan tetap terjaga kekenyalannya. Tapi Anda juga semestinya menjaga konsistensi penggunaannya agar mendapatkan hasil yang maksimal sehingga paras ayu Anda konsisten terjaga dan menghambat pengerjaan penuaan pada wajah Anda. Anda dapat mengaplikasikan pelembap ini ketika habis mandi maupun ketika berharap tidur.

 

https://parasayu.net/ wajib rajin menerapkan sunscreen khususnya dikala akan berkesibukan diluar ruangan. Dengan pemakaian sunscreen ini, wajah Anda akan terlindungi dari paparan sinar UV yang bisa mempercepat pelaksanaan penuaan dan timbulnya flek hitam pada wajah Anda. Selanjutnya Anda juga dapat memakai serum vitamin A dan C untuk menambah gizi bagi wajah Anda. Serum vitamin C berfungsi untuk meningkatkan kadar antioksidan dan menjaga kestabilan kadar kolagen pada kulit. Sedangkan vitamin A berfungsi untuk membantu meregenerasi kulit yang rusak imbas paparan cahaya sang surya.

 


Kemudian Anda dapat mengerjakan pijatan kecil di tempat wajah untuk melancarkan peredaran darah. Anda dapat melakukannya pada zona hiding, garis mulut, dan sepanjang garis dahi dengan tangan ataupun dengan roll wajah. Perawatan berikutnya ialah dengan rutin untuk membersihkan area wajah. Karena adanya makeup ataupun kotoran yang masih merekat pada wajah akan mempercepat pengerjaan penuaan dan kerusakan pada kulit Anda.

 

Selanjutnya rutinlah melakukan exfoliating sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu. Anda dapat melaksanakannya dengan facial scrub yang dipasarkan di bermacam-macam warung kecantikan atau bisa membuat scrub natural sendiri dari campuran gula dan madu. Sebelum melakukannya, kami sarankan Anda untuk mengerjakan treatment wajah dengan uap air panas supaya kulit wajah lebih rileks dan pori – pori lebih melebar. Dengan semacam itu hasil yang Anda peroleh akan lebih maksimal sehingga kulit mati akan hilang secara alami. Kiat yang terakhir supaya Anda konsisten memiliki paras ayu merupakan dengan menerapkan makeup dengan benar. Ketika kulit telah mulai menua, penggunaan makeup akan menjadi lebih susah. Oleh sebab itu kami memberi rekomendasi Anda mengaplikasikan primer terutama dahulu baru kemudian pakai blush dengan warna peach supaya kelihatan lebih alami untuk umur Anda.