Fri, Apr 26, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Tutorial Pesan Ojek Online Melewati Google Map

Tutorial Pesan Ojek Online Melewati Google Map

Untuk Anda yang menjadi pengguna setia layanan ojek online, kini ada isu terbaru dari Google. Khusus untuk fitur yang dimiliki oleh Google map, Anda dapat memesan ojek online dengan memakai layanan mereka. Hal ini diulas dalam kabar teknologi dan panduan khusus untuk pengorderan ojek online dengan mengaplikasikan Google map.

 

Bagaimana caranya? Dan apa saja keuntungan yang dapat Anda peroleh? Yuk Kita bahas tuntas dalam artikel berikut ini. Layanan Google map merupakan layanan untuk memantau peta lokasi yang ketika ini dapat diterapkan secara online. Jikalau Anda berkunjung ke sebuah tempat dan merasa kebingungan untuk mencari sebuah domisili karenanya Anda langsung bisa membuka Google map untuk mencarinya dari melihat peta secara online.

 

Dan dari Google map ini ada layanan terupdate merupakan untuk pesan ojek online lewat Google map. Hal pertama yang harus Anda lakukan menurut isu teknologi dan panduan yakni dengan memiliki aplikasi Gojek atau Grab yang awam Anda pakai. Setelah Anda memiliki aplikasinya, pastikan Anda juga memiliki akun yang terdaftar atas nama Anda dalam aplikasi tersebut sehingga dapat lantas diterapkan.

 

Setelah itu Anda dapat membuka Google Map dalam telepon seluler cerdas Anda. Cari lokasi tujuan yang Anda tuju dalam Google map, kemudian pilih rute yang Anda inginkan. Lalu pilih titik dimana Anda berkeinginan dijemput. Pastikan spot yang Anda pilih tepat dan jitu supaya supaya driver dapat menemukan posisi Anda dengan cepat dan mudah. Kemudian klik search untuk mencari layanan ojek online yang Anda butuhkan.

 

Sesudah itu Google map akan memberikan hasil penelusuran berupa ragam alat transportasi ojek online yang tersedia berupa motor atau kendaraan beroda empat yang dibuktikan dengan gambar motor atau kendaraan beroda empat. Kemudian akan muncul pula daftar biaya masing-masing ojek online tersebut. Dan juga komplit dengan keterangan waktu penjemputan sesuai dengan spot lokasi yang Anda berikan.

 

Ada beberapa kelebihan kalau Anda mengaplikasikan Google map untuk mencari ojek online. Diantaranya ialah dapat memilih jenis alat transportasi, rute dan tarif cocok dengan yang Anda inginkan. Anda dapat menentukan untuk memilih variasi ojek motor atau mobil cocok dengan kebutuhan. Rute bahkan dapat Anda pilih pantas dengan waktu yang tersedia untuk melakukan perjalanan yang Anda butuhkan.

 

Kelebihan yang terakhir yaitu dapat memilih biaya atau harga dari ojek online yang Anda pilih. Karena setiap ojek online pastinya menawarkan tarif yang berbeda dan Anda dapat memilih salah satunya yang jika paling cocok untuk Anda. Itulah beberapa hal yang bisa Anda temukan bila mengorder layanan ojek online melalui Google map.

 

Penasaran dengan benar atau tidaknya review tersebut di atas? Yuk coba kini juga, layanan pesan ojek online lewat Google map. teknologis stabil dan lancar ya, supaya supaya progres pesanan berjalan dengan lancar. Sekian isu singkat dari informasi teknologi dan tutorial yang bisa Kami bagikan untuk Anda.