Fri, Apr 26, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Teknologi Yang Terupdate Ponsel

Teknologi Yang Terupdate Ponsel

Meskipun belum dikonfirmasi, dalam Blog Tekno kali ini, kabarnya Android Q akan mempunyai sebuah sistem perangkat lunak yang bisa mendorong perangkat keras dengan mempunyai teknologi dengan menggunakan wajahnya yang sebagai pembuka kunci dari sebuah perangkat, yang mirip dengan Face ID dimana dimiliki oleh produk Apple. Android Q ini juga akan memberikan sebuah dukungan cara untuk perangkat yang bisa menghilangkan tombol back serta menggantinya dengan sebuah gestur tertentu.

 


Fitur hal yang demikian ditanamkan untuk bisa mendukung tren teknologi pada layar yang dikala ini makin tak ber-bezel sehingga bagi para pembuat telpon seluler pun semestinya mencari sistem lain untuk bisa menggantikan fungsi dari tiga buah tombol yang sebelumnya umumnya terdapat pada komponen bawah layar. Dimana Layar contoh seperti ini malahan akan membuat sebuah tampilan dari layar yang menjadi lebih lebar dan juga akan memberikan pengalaman secara visual secara lebih riil kalau dibandingi dengan yang sebelumnya.

 

Teknologi Android yang terkini pada layar selain dengan menerapkan layar yang tanpa bingkai yakni layar yang bisa dilipat. Salah satunya Samsung Fold yang ialah sebuah produk nyata yang pertama menggunakan sebuah teknologi seperti ini akan tetapi kabarnya dari sebagian vendor telepon pintar lainnya juga sudah mempunyai sebuah desain telepon seluler lipat untuk dapat dirilis dalam waktu yang tidak diatur.

 

Berdasarkan blog tekno kali ini bahwa Android ini mulai meluncurkan sebuah cara operasinya yang terbaru adalah Android Q. Dengan Versi betanya yang telah bisa diunduh dan juga dapat diaplikasikan hanya pada perangkat Pixel dan juga pada beberapa perangkat Android. Kecuali itu, Informasinya versi final dari sebuah Android Q ini yang akan diluncurkan namun pada sebagian fiturnya sudah banyak dibahas pada kalangan antusias Android.

 

Berikut ini ialah fitur yang pali g bagus dari Android Q. Dimana Android Q ini mendukung sebuah perangkat dengan menggunakan layar lipat dan juga layar dengan berteknologi inovatif yang lainnya. Kemudian Multitasking akan menjadi lebih mudah yaitu dengan adanya sebuah gelembung yang mengambang dan timbul pada layar. Umpamanya pada ketika sedang membuka sebuah aplikasi tertentu dan kemudian ada yang sudah mengirimkan pesan kepada Anda tentunya Anda bisa dengan mudah untuk saling membalas pesan dan tanpa wajib membuka sebuah aplikasi pesan sepenuhnya serta bisa menutup aplikasi yang kini sedang dibuka.

 

Kemudian Adanya dark theme yang bisa diaktifkan dengan metode untuk mengubah light theme dan menjadi dark theme menjadi tema yang default, maupun dengan mengaktifkan sebuah fitur battery saver. Meskipun untuk bersi beta pada ketika ini dimana warna dengan nuansa gelap yang baru muncul pada bagian penguasaan pada menu tapi kalau telah final nantinya dark theme akan membuat pada semua tampilan Android Q yang Anda miliki menjadi bernuansa gelap.

 

https://kheefa.com/ akan memiliki sebuah kontrol yang tentunya lebih baik untuk bisa mengontrol aplikasi yang mana saja dan boleh atau tidak boleh mengakses sebuah data pada lokasi Anda, dimana data nomor kontak, dan data foto serta video, dan juga data pribadi Anda yang lainnya yang bisa disimpan pada perangkat. info dari blog tekno yang bisa di berikan kepada Anda.