Fri, Apr 26, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Kenyataan Menyanyikan Secara Mengcover Lagu Didi Kempot

Kenyataan Menyanyikan Secara Mengcover Lagu Didi Kempot

Popularitas dari seorang penyanyi Didi Kempot olehkarena itu lagu-lagunya yang membuat kira-kira dari musisi dan juga seniman dari campursari ataupun dangdut jadi banyak yang tertarik untuk menyanyikan tolok ukur dari seorang Didi Terhimpus ini. Sepertinya banyak belum tahu hal Tatu Cover yang mengcover lagu-lagu dari Didi Kempot. Yang belakangan ini benar-benar Didi Terhimpus seakan jadi fenomena yang tersendiri kira masyarakat dalam Indonesia.

 

Penyanyi campursari yang berasal dari Jawa Pusat ini seakan sekarang terlahir kembali di permukaan wilayah permusikan. Yang mana memiliki penyuka militan yang menamakan dirinya sebagai sadbois club yang menjadi penopang lagi kalau Didi Kempot. Selain beserta karyanya yang memang super dalam. Label sebagai The Godfather of Broken Heart ini ataupun Bapak Ngeri ini pun tersemat dalam diri Didi Kempot.

 

Terma tersebut benar-benar cukup pantas mengingat olehkarena itu lagu-lagu atas Didi Terhimpus yang kadang memiliki tidak sedikit cerita mengenai patah hati yang membuat ambyar para pendengarnya. Dan bahkan beberapa waktu yang dan kemudian sampai terdapat yang membuat semacam kalender musyawarah luar untuk penghargaan sad bois club yang dihadiri sama Didi Peyot sendiri secara langsung yang diadakan di Solo. Betul2 mau diapakan lagi jikalau umat loro ati itu sudah medapati ketua loro ati serta akhirnya terjadilah sebuah programa munas loro ati.

 

Kepopuleran dari Didi Kempot tersebut yang menayangkan lagu-lagunya ini juga menciptakan para musisi dan artis dari campursari dan dangdut menjadi minat untuk merinaikan lagi lagu-lagunya. Atau yang dikenal dengan cover sebagaimana Tatu Cover Woro Widowati . Banyak juga yang mengcover berdasar pada asal-asalan & bahkan datang mengcover beserta niat sungguh dengan dimainkan sampai ke panggung-panggung.

 

Oleh karena itu sudah jadi sebuah kacung yang sangat lumrah pada skema musik dangdut beserta sejenisnya bahwa musisi itu seakan nonblok untuk mempergelarkan ulang atas lagu-lagu mulai musisi yang lainnya. Tidak terkecuali tatu cover versi didi kempot. Dimana lagu-lagu dari rakitan beliau kadang menjadi santapan yang sangat empuk untuk para musisi dan pun seniman dangdut lainnya untuk membawakan tambah lagunya dengan mengcover. Walau entah sungguh izin maupun hanya mempergelarkan lagunya rambang. Video itu dapat dikomersialkan dan bukan peduli beserta etika dan bahkan dengan hak cipta.

 


Dengan tahu banyaknya dari fenomena tersebut maka Didi Kempot pula biar akhirnya dawuh. Bahwa sira mengatakan jikalau ada yang akan mengcover lagu-lagunya diantaranya Tatu Cover Woro Widowati yang benar apik dalam mengcover, oleh sebab itu sebaiknya dapat meminta peresmian terlebih dulu dengan sutradara dan pula penyanyinya. Beliau juga menunjukkan bahwa saat ini sudah besar musisi yang memang telah tidak menyebarkan mengenai bagaimana cara meninggikan karya daripada orang berbeda. Jika ingin menyanyikan serta mengomersialkan mesti terlebih dulu meminta izin.