Fri, May 03, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Kiat Membeli Kucing yang Seharusnya Dikenal

Kiat Membeli Kucing yang Seharusnya Dikenal

Kucing menjadi salah satu binatang peliharaan yang banyak diminati oleh semua kalangan, mulai dari si kecil kecil, hingga orang dewasa. Sehingga banyak yang berkeinginan membeli kucing untuk dipelihara. Di tempat jual kucing Surabaya ada beraneka tipe kucing yang bisa dipilih. Kucing yakni hewan yang lucu dan menggemaskan, serta bisa dilatih untuk dapat memahami kode atau isyarat. Selain itu, kucing memiliki sifat yang jinak sehingga benar-benar aman jikalau bermain dengan anak-si kecil. Sekiranya mau membeli kucing, karenanya ada sebagian hal yang penting untuk dipertimbangkan.

Salah satu hal yang menjadi kekuatan tarik bagi banyak orang saat membeli kucing yakni karena ada berjenis-jenis ras kucing atau macam pedigree. Sampai ketika ini ada banyak sekali macam pedigree yang dapat dipilih cocok keinginan. Bahkan tidak sedikit orang yang lebih menyukai kucing ras daripada kucing dalam negeri karena mempunyai kelebihan di bagian bulu, mata, wujud, corak, dan ukuran tubuhnya. Melainkan lazimnya orang-orang akan keder seharusnya membeli kucing yang mana titik oleh karena itu karenanya dapat mencoba ras kucing yang paling populer di Indonesia seperti halnya kucing persia, maine coon, American short hair, kucing anggora, dan lain sebagainya. Apabila telah mendapatkan ragam kucing yang cocok untuk dipelihara, maka bisa segera lanjut ke tahap berikutnya.

Hal selanjutnya yang perlu dilihat yaitu umur kucing. Sebelum mempertimbangkan untuk membeli kucing, maka pertimbangkan terpenting dahulu kucing seusia apa yang berharap dipelihara. Apakah kucing dewasa, atau buah hati kucing. Di daerah jual kucing Surabaya terdapat banyak alternatif kucing dewasa maupun buah hati kucing. Untuk mengetahui umuran kucing yang akan dipelihara, maka pikirkan kembali tujuan memelihara kucing, apakah ingin memperbanyak keturunan kucing, atau hanya ingin mengetahui pola hidup kucing dari kecil hingga dewasa.

Umur kucing ini mempunyai kaitan yang erat dengan sifat dan tingkahnya. Umumnya anak kucing yang berumur sekitar 3 pekan memiliki sifat yang serupa dengan induknya. Dengan demikian karenanya penting untuk merawat buah hati kucing intensif sampai dewasa agar sifat buruk dari induk kucing tidak akan menurun pada si kecil kucing peliharaan. Sebagian sifat buruk kucing induk antara lain adalah sifat agresif, tak mau bermain, galak, jarang makan dan lain sebagainya.

Macam kelamin kucing juga seharusnya dipertimbangkan dengan bagus sebelum membeli kucing yang diinginkan. jual kucing surabaya banyak yang menyangka bahwa memelihara kucing jantan ataupun betina itu sama saja. Mungkin Sekiranya dipandang dari kopi tidak ada perbedaan antara memelihara kucing jantan maupun betina, melainkan sekiranya memelihara kucing betina maka wajib bersiap-siap dengan perawatan ekstra karena akan via cara kerja melahirkan.

Bagi yang berkeinginan membeli kucing, maka benar-benar wajib mempersiapkan bermacam-macam hal. Selain itu, patut mengenal bagaimana sistem merawat kucing yang baik. Untuk membeli kucing yang cocok dengan selera, karenanya dapat mendapatkannya di tempat jual kucing Surabaya ini.