Fri, Apr 26, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Kiat Membikin Hp Baru Lebih Awet

Kiat Membikin Hp Baru Lebih Awet

Selamat datang di rexdl .co.id, di mana kau dapat menerima informasi terbaru dan berita berkhasiat seputar teknologi dan gadget. Kali ini, akan dibahas tips membikin telepon pintar baru kamu menjadi lebih awet selama pemakaiannya. Siapa, nih, yang baru beli telepon pintar?

Kesenangan memperoleh telepon seluler baru bisa berlangsung lebih lama kalau telepon seluler juga rupanya bisa mempunyai umur yang panjang, alias awet. Kecuali senantiasa berhati-hati memakainya untuk menjaga daya kerja, tampilan jasmani juga perlu diamati untuk menjaga kualitasnya. Ya, setelah memperoleh telpon seluler baru, tugasmu adalah memanfaatkan perangkat canggihmu dengan bijak dan maksimal, serta menyiapkan sederet amunisi untuk melindungi keutuhannya. Apa saja yang perlu dilakukan?

Kiat pertama dari Rexdl untuk menjaga keawetan ponsel baru yakni memberikannya casing dan pelindung layar. Informasi bagusnya, beberapa merek dan gerai akan memberikanmu bagian-komponen ini secara cuma-cuma seiring dengan pembelianmu. Namun jika tidak, kau harus bersepakat untuk membeli casing dan pelindung layar, ya. Walaupun beberapa telepon pintar telah dilengkapi teknologi juga yang memberikan tingkat keamanan yang lebih besar, kamu tetap direkomendasikan untuk membelikannya pelindung. Selagi baru, segera lengkapi bodi telpon seluler-mu dengan proteksi-proteksi yang dibutuhkan.

Tips kedua merupakan mengontrol akun pantas dengan hand phone lama. Nilai ini juga berfungsi untuk sisi fungsionalitas perangkat barumu itu. Untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya, tentu kau wajib melaksanakan pengendalian dan penyesuaian kepada akun, kontak, dan aspek-aspek lain pada perangkat yang masih kosong, bukan? Mulailah dengan membuka dan menjalankan sinkronisasi pada akun e-mail pada telpon seluler barumu. Setelah itu, kamu bisa beralih ke memindahkan kontak dari kartu SIM ke menu buku telepon. Kalau dirasa diperlukan, kau juga dapat lantas menyambungkan telepon pintar baru ke notebook.

Tips ketiga yakni men-download aplikasi. Di rexdl.co.id, terdapat pelbagai rekomendasi dan kiat yang bisa berguna selama kau mencari dan memakai aplikasi telpon seluler. Kau dapat membacanya selagi sempat, tetapi yang terutamanya yakni kau unduh dan pasang kembali aplikasi-aplikasi yang umum kau gunakan dan mendorong aktivitasmu layak smartphone lama. Disarankan untuk terutama dulu mengunduh dan memasang aplikasi yang bersifat primer, seperti aplikasi perpesanan instan. Berikutnya, kamu boleh, deh, menghiasi telepon pintar barumu dengan media sosial, game, sampai editor.

Tips yang terakhir merupakan mengendalikan kata sandi. Meskipun masih baru, nantinya telepon seluler tersebut juga akan diaplikasikan untuk menaruh data pribadimu, serta melakukan tugas-tugas yang bisa bersifat rahasia. Karenanya dari itu, segeralah untuk menjaga apa yang telah ada dan akan ada di ponsel-mu dengan memasukkan kata sandi, seumpama memasang kode untuk layar kunci. Nah, dari kesemua kiat ini, harapannya kamu bisa sekaligus menjelajah dan memahami pemakaiannya. Nantikan dan peroleh artikel gadget lainnya di Rexdl!
Website URL: https://rexdl.co.id/