Thu, May 09, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Anjuran Film Ini Bisa Isi Tamasya

Anjuran Film Ini Bisa Isi Tamasya

Film menjadi salah satu hiburan yang bisa dinikmati untuk menghabiskan waktu tamasya. Tidak perlu bertamasya ke tempat yang jauh seperti pantai, kebun hewan, gunung, taman bunga dan daerah ramai lainnya. Mengingat tahun 2020 ini kita sepatutnya tetap tinggal di rumah karena adanya pandemi ini. Rekomendasi film 2020 ada betul-betul banyak yang dapat kalian nikmati untuk menghabiskan waktu wisata. Namun ingat, jangan hingga lupa waktu sebab akan berpengaruh buruk bagi kesehatan. Terlebih kesehatan mata kalian. Berikut akan diulas mengenai sebagian anjuran film yang bisa kalian tonton di tahun 2020.

Anjuran film 2020 pertama yang dapat kalian saksikan yaitu Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau yang juga dikenal dengan NKCTHI. Film ini disadur dari buku yang sama yang ditulis oleh Marchella FP. NKCTHI ini dirilis pada tahun 2020 bulan Januari. NKCTHI bercerita mengenai perselisihan yang ada di sebuah keluarga yang terdiri dari Ayah Ibu Buah laki-laki dan2 Kecil Perempuan. Buah laki-laki yang bernama Angkasa yang seharusnya menanggung beban rahasia. Banyak sekali konflik yang ada dalam film NKCTHI ini. Konflik inilah yang menjadikannya semakin menarik.


Saran film berikutnya yang dapat kalian tonton di tahun 2020 ini yakni film Mariposa. Sama dengan NKCTHI, film ini juga diubahsuaikan dari buku dengan judul yang sama yakni Mariposa. Film ini dirilis pada tahun 2020.tepatnya di bulan Maret dan terbilang masih baru. Mariposa diperankan oleh Angga Aldi Yunanda sebagai Iqbal dan Adhisty Zara sebagai Acha. Film ini berkisah mengenai kisah cinta remaja SMA dimana Acha mengejar cinta Iqbal. Melainkan Iqbal tak menyukai Acha.

Rekomendasi film. Berikutnya yang bisa kalian tonton yakni Imperfect. Imperfect ini dirilis pada tahun 2019 akhir tepatnya bulan Desember. Film Imperfect ini berkisah mengenai timbangan dan cinta. Rara yang diperankan oleh Jessica Mila memiliki persoalan pada berat badan yang berlebih. Ketika berkeinginan naik jabatan Rara diharuskan untuk memiliki badan yang menarik atau ia diharuskan menurunkan berat badannya. Anjuran film berikutnya yang bisa kalian tonton adalah Love For Sale 2.

Film Love For Sale 2 ini dirilis pada bulan Oktober tahun 2019. https://menonton.id/ For Sale 2 diperankan oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan. Cerita dan pemain pria ini berbeda dari Love For Sale 2. Tetapi tidak kalah menarik untuk disaksikan. Arini konsisten menghilang di akhir cerita. Film ini menarik untuk menjadi pengisi wisata kalian. Nah itulah tadi beberapa anjuran film 2020 yang dapat kalian saksikan untuk mengisi hari tamasya. Semoga informasi tersebut dapat menjadi referensi untuk kalian yang sedang bingung dalam memilih film. Selamat menyaksikan dan selamat berwisata.
Website URL: https://menonton.id/