Tue, Mar 19, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Beberapa Tips Untuk Bisa Internet Gratis

Beberapa Tips Untuk Bisa Internet Gratis

Siapa di sini yang tidak butuh dunia maya? Pastinya kebanyakan orang tidak akan mau untuk mengacungkan tangan apabila diberi pertanyaan seperti itu. Memang saat ini kita terang menjadi ketergantungan dengan yang namanya dunia maya. Dengan hadirnya dunia online, kehidupan kita terasa lebih mudah dan juga praktis. Siapa yang menduga apabila cuma dengan dunia maya, kita bisa mengerjakan banyak hal. Mulai dari membeli barang, berkonsultasi dengan dokter, memesan karcis kereta, memesan hotel, membayar token listrik, serta sebagian hal lainnya. Untuk dapat mengakses dunia maya, biasanya kita akan membayar sejumlah uang ke provider jaringan yang nantinya kita menerima kuota dunia maya. Tapi, tahukah Anda kalau ternyata ada sebagian metode untuk menerima dunia online gratis dari tiap provider, mulai dari trik dunia maya cuma-cuma Telkomsel hingga XL. Pada artikel kali ini akan kita bahas beberapa di antaranya.

Yang pertama ialah trik dunia maya gratis untuk Indosat Ooredoo. Indosat merupakan provider yang identik dengan anak muda dan oleh sebab itu, penggunanya pun terbilang banyak. Untuk menerima internet gratis ini sendiri juga terbilang gampang tetapi untung-untungan. Pertama Anda mesti mengosongkan pulsa reguler dan kuota dunia maya Anda terlebih dahulu. Apabila memang repot, Anda dapat coba membeli nomor baru. Seandainya telah, buka menu Pesan atau SMS lalu kirim SMS dengan bentuk “QB100k2” ke nomor 363. Jika Anda beruntung, Anda akan mendapatkan kuota sebesar 8 GB. Cukup lumayan bukan?

Lalu provider yang kedua ialah Telkomsel. Provider plat merah yang satu ini juga terbilang baik karena jaringannya yang kuat. Tentunya ada trik dunia online gratis Telkomsel yang dapat Anda coba, yakni via aplikasi ROLi. Caranya malah terbilang gampang. Pertama, Anda semestinya menginstal aplikasi ini dari Play Store. Jikalau sudah, Anda nanti diminta untuk mengisi data seperti nomor Telkomsel, nama, tanggal lahir dan sebagainya. Sesudah itu Anda akan diminta untuk verifikasi dan sesudah itu Anda akan dipinta untuk melalukan perintah berikutnya. Sesudah itu, Anda nantinya akan mendapatkan kuota sebesar 300 MB. Anda juga bisa mengumpulkan skor ROLi supaya menerima kuota tidak dipungut bayaran lainnya.

Provider berikutnya yakni XL Axiata. Bagi Anda pengguna XL, Anda tidak perlu cemas karena provider yang satu ini juga memiliki cara tersendiri untuk bisa jalan masuk internet gratis. Caranya adalah dengan melalui aplikasi MyXL. Pertama, Anda patut menginstal aplikasi tersebut di Play Store. Seandainya sudah, buka aplikasi. Nantinya Anda akan dipinta untuk pendaftaran dan memasukkan data seperti nomor XL dan lainnya lalu Anda akan diminta untuk verifikasi. Sesudah sudah verifikasi, login ke aplikasi hal yang demikian lalu buka MyXL https://www.videomax.co . Nantinya, Anda akan menerima kuota sebesar 400 MB dan gratis telepon 30 menit.


Itulah tadi sebagian cara untuk menerima jalan masuk dunia maya cuma-cuma mulai dari trik dunia online free Telkomsel hingga