Mon, Apr 29, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Kriteria Bibit Kucing Persia yang Unggul

Kriteria Bibit Kucing Persia yang Unggul

Kucing merupakan sebuah binatang yang banyak peminatnya untuk dipelihara dikarenakan kucing memiliki bulu halus dan sifat yang manja. Untuk itu kucing menjadi salah satu binatang yang dicintai oleh orang dewasa ataupun anak si kecil. Tak cuma itu saja kucing juga bisa Anda jadikan sebagai penghibur diri Anda dimana Anda dapat tersenyum seandainya Anda mengamati kelakuan dari kucing peliharaan Anda. Tingkah laku kucing memang sangat menggemaskan. Akan tapi Anda juga perlu mengenal perihal fakta mengenai kucing sekiranya Anda seorang pecinta kucing. Tak hanya itu isu tentang kucing juga tersebar dimana saja salah satunya melewati blog tentang kucing.

 

Untuk fakta pertama mengenai binatang menggemaskan ini yakni sekiranya Anda mempunyai kucing dengan jenis kelamin betina maka kucing Anda akan sering menggunakan kaki kanannya. Berbeda seandainya Anda memelihara kucing jantan, sekiranya Anda melihat secara terperinci maka kucing betina cenderung menjalankan aktivitasnya memakai kaki kiri. Melainkan siapa sangka jikalau manusia yang kidal biasanya ditemukan pada laki laki bukan perempuan. Hal ini tentu amat berbeda dengan kucing.

 

Fakta kedua yakni kucing tak dapat memosisikan kepala ke bawah jika kucing sedang turun dari atas pohon. Hal ini dikarenakan kucing memiliki keistimewaan yang manusia jarang mengetahui dimana cakar kucing sudah dibuat oleh ilahi untuk diaplikasikan memanjat pohon pada kepala diatas. Jadi jika kucing berkeinginan menuruni pohon karenanya hal yang wajib dikerjakan kucing yakni berjalan mundur atau kepala turun ke bawah. Hal ini seperti di lansir sebagian blog seputar kucing yang tak jarang membahas keistimewaan kucing.

 

Kucing juga mempunyai otak yang secara biologis mirip dengan otak manusia dibandingkan mirip dengan otak anjing. Hal ini dikarenakan untuk fungsi otak manusia dan fungsi otak kucing dipakai supaya dapat bertanggung jawab seputar memegang emosional. Tak cuma bertanggung jawab untuk membatasi emosionil saja tapi kucing juga memiliki kemampuan dimana kucing dapat membikin hampir 100 bunyi yang berbeda. Hal ini amat berbeda dengan anjing karena anjing cuma dapat membikin sekitar 10 suara saja. Fakta lain dari kucing ini merupakan sekelompok kucing disebut dengan clowder jadi clowder ini dapat dikatakan sebagai kawanan kucing. Pecinta kucing juga memiliki sebutan khusus adalah ailurophilia.

 

Tidak cuma fakta seputar kucing saja yang seharusnya Anda ketahui namun Anda juga patut memperhatikan tips merawat kucing bila Anda seorang cat lovers. Saat Anda merawat kucing maka Anda harus memandikan kucing minimal 1 kali dalam seminggu. Memandikan kucing juga tak boleh sembarangan karena Anda juga semestinya menerapkan shampoo khusus kucing.

 

Anda juga mesti memeriksakan kucing Anda minimal 1 kali dalam sebulan supaya kucing Anda tak terdeteksi penyakit apa pun. Anda semestinya memberikan kebebasan untuk kucing Anda. Selanjutnya Anda semestinya membersihkan bulu secara rutin dan menyisir bulu kucing secara rutin. Tak hanya itu Anda juga sepatutnya rajin dalam hal membersihkan kandang dan memberi makanan yang bernutrisi. Tips terakhir yakni Anda patut menjemur kucing Anda tiap pagi. Itulah sebagian kiat merawat kucing yang dapat Anda pahami. https://kucingimut.com dengan informasi hal yang demikian Anda bisa mencari informasi perihal merawat kucing di blog seputar kucing.