Fri, Apr 26, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Tips dan Trik Pemakaian Whatsapp

Tips dan Trik Pemakaian Whatsapp

Di era digital dikala ini, sistem komunikasi sudah mulai berkembang. Mungkin dulu ketika telepon seluler baru populer, kita cuma dapat menerapkan panggilan seluler atau melewati sms yang cukup menyedot pulsa. Melainkan ketika ini, hal itu sudah jarang kita temui. Zaman kini kebanyakan orang berkomunikasi dengan memakai aplikasi messenger. Salah satu aplikasi yang sungguh-sungguh populer dan banyak digunakan adalah Whatsapp. Aplikasi yang dimiliki oleh Facebook ini betul-betul sungguh-sungguh membantu dalam mengirim pesan maupun dokumen lainnya seperti foto, video, malahan stiker. Tetapi tahukah Anda seandainya Whatsapp mempunyai beberapa trik tersembunyi yang bisa Anda gunakan? Pada tulisan Tutorial terlengkap Whatsapp Android kali ini akan kita bahas kiat dan trik dari si Whatsapp ini.

 

Whatsapp selain digunakan untuk berkirim pesan, juga dapat dipakai untuk menelepon, baik itu panggilan awam maupun panggilan video. Sekiranya dahulu Whatsapp cuma memungkinkan Anda cuma bisa melakukan panggilan terhadap satu orang saja, karenanya sekarang Anda bisa mengerjakan panggilan dengan tiga orang sekaligus. Ya, Whatsapp versi terkini telah dapat menjalankan panggilan grup. Wasapdroid blog ini bisa dengan Video Call dan juga panggilan suara. Caranya yakni Anda tinggal menelepon seseorang terutama dulu. Kemudian Anda bisa menekan tombol tambah orang yang ada di layar Anda. Dengan semacam itu, Anda bisa ngobrol dengan banyak orang sekalian.

 

Pada Panduan terlengkap Whatsapp Android ini juga akan dibahas bagaimana caranya Anda dapat merubah gaya tulisan di Whatsapp. Kadang kita mengharapkan gaya penulisan berbeda untuk memberikan kesan yang berbeda, model mempertebal tulisan untuk mempertegas atau dimiringkan untuk istilah asing. Di Whatsapp, Anda bisa mengerjakan hal tersebut. Caranya adalah dengan menambahkan sebagian pertanda di depan dan akhir kata yang berkeinginan Anda ubah. Untuk mempertebal, Anda bisa membubuhkan petunjuk bintang (*). Jikalau berharap memiringkan katanya, karakter underscore (_) dapat Anda pakai di awal dan akhir kata.

 


Whatsapp sendiri bisa Anda pakai untuk mengirimkan gambar. Namun adakalanya, mutu gambar yang dikirim akan menurun sehingga menjadi jelek. Bayangkan seandainya Anda memerlukan gambar berkualitas baik untuk proyek Anda tetapi berakhir dengan gambar yang pecah dan kurang baik. Tenang saja, hal ini dapat ditangani dengan gampang. Apabila selama ini Anda mengirim gambar dengan memilih opsi Galeri atau Kamera, maka tinggalkan metode seperti itu. Anda sebaiknya memilih opsi Dokumen untuk mengirimkan gambar. Setelah memilih Dokumen, Anda dapat memilih gambar yang berharap Anda kirim. Dijamin mutu gambar Anda akan terjaga

 

Itulah tadi beberapa kiat dan trik yang bisa Anda pakai dari Tutorial terlengkap Whatsapp Android kali ini. Tentu masih banyak sekali tips yang dapat Anda terapkan. Melainkan mungkin dapat kita bahas di lain peluang. Selamat mencoba.