Mon, Apr 29, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Pemanasan Global - Perspektif Geologi

Pemanasan Global - Perspektif Geologi

Sebuah studi terbaru sambil para sastrawan di Columbia University telah datang beserta metode yang menarik melenyapkan karbon semangat, tujuannya adalah untuk mengambil gas rumah kaca serta pemanasan semesta. Ketika CO2 berhubungan secara peridotit, batu sering ditemukan dalam mantel bumi, namun lebih renggang di parasan, waktunya hendak diubah di inert & padat mineral seperti kalsit. Kesultanan Oman memiliki teperinci jumlah peridotit yang terbentur di parasan dan cakap geologi Peter Kelemen dan geochemist Juerg masalah rayuan bahwa mode alami mampu supercharged berkembang bawah tanah mineral yang mampu secara sinambung menyimpan 2 miliar ton CO2 yang dipancarkan per aktivitas wong setiap tahun. Sumber - Reuters IOL Timothy Gardner

 

Al Gore telah berkampanye untuk pengurangan emisi udara rumah kaca, dan Protokol Kyoto berakhir pada tahun 2012, dan namun bettor tidak kian dekat untuk mendapatkan istimewa pengurangan gas rumah kristal emisi gas. Saya anjurkan Anda membaca https://www.geologinesia.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut secara detail dan bermanfaat. Namun aku tidak akan mengambil gada reformasi iklim dalam tahap berikut, tapi akan tinggal kian pada sistem menakjubkan yang, dalam jangka panjang, mengasese bahwa bumi iklim tunak dalam batas-batas tertentu yang menjaga planet kita menarik huni - siklus karbon-silikat.

 

Kita barangkali mampu negatif mempengaruhi udara atas celah berabad-abad ataupun bahkan puluhan tahun, namun jika bettor melihat isu-isu dari sudut pandang geologi, ini manusia-induced menemukan suksesi dalam sapuan grand geologis kitaran ngawur, dan tidak akan mempengaruhi fekunditas jangka jenjang planet. Kita namun menderita sangat sepanjang ini merupakan perputaran poin pendek - peningkatan 5 derajat dengan membuat bagian-bagian besar atas planet kita tidak siap dihuni. Rasa kita terdistorsi penting guna spesies menyebabkan kita riuh tentang perihal depan bettor di Bintang beredar Bumi, akan tetapi jika kita dapat mengumumkan bahwa dominion kami barangkali tidak kian dari lemparan beruntung evolusi, dan jika kelangsungan ribut spesies khalayak tidak krusial untuk peluang depan bintang beredar, maka bettor bisa sampai batas unik berhenti rambang tentang keterlibatan kita seharusnya dalam sinopsis besar dunia. Apakah member suka ataupun tidak, bettor akhirnya dengan punah, akan tetapi kehidupan pada berbagai bentuk yang berbeda akan terus berlanjut mencapai berbatas matahari ultimate supernova.

 

Tetapi mari kita beralih atas filsafat serta spekulasi di beberapa bukti mengenai daerah sekeliling kami & bagaimana iklim bumi disimpan dalam tersebut semua batas-batas penting. Beberapa besar atas kita menyurat pergeseran dukuh dan pecak tektonik, mana kerak bumi adalah peredaran ulang sebab subduksi lempeng sepanjang keuntungan piring. Terlena piring turun ke sesi bumi mana ia menjelejeh, dan unsur-unsur konstituen yang kembali di siklus kerikil melalui tindakan vulkanik berapi-api.