Thu, May 02, 2024

Call Us: (318) 742-7616

Rahasia serta Trik Canggih Android

Rahasia serta Trik Canggih Android

Android menjadi salah satu ponsel yang paling banyak digunakan. Harganya yang terjangkau mulai dari 700an ribu kalian sudah bisa menikmati ponsel android. Selain karena harganya yang murah banyak orang yang senang dengan hp android adalah karena kemudahan dalam penggunanya jika dengan dibandingkan yang lainnya sebagaimana Apple. Ponsel android memiliki trik hp yang jarang amat diketahui banyak orang. Trik canggih pada android ini ada yang dari bawaan android dan ada pula yang harus pada dukung dengan aplikasi pendukung lainnya.

 

Daya - trik ponsel android yang tidak kalian ketahui ini sedianya dapat menjadi salah satu yang membuat kalian sedikit terbantu. Apa sajakah trik hp android canggih yang harus kalian ketahui? Berikut akan diulas mengenai beberapa daya rahasia yang mesti kalian ketahui yang ada pada hp android. Trik yang pertama yang harus kalian ketahui adalah ponsel android memiliki game atau sajian tersendiri. Bagaimana cara untuk menemukan sajian dari sistem android tersebut? Hal yang harus kalian lakukan pertama kali adalah dengan membuka pengaturan yang ada pada hp android kalian. Setelah itu bukalah tentang ponsel disitu kalian akan menemukan corak android. Klik corak android berkali - kali hingga muncullah ion android.

 

paket hp muncul icon android kalian bisa langsung membukanya dan memainkan permainan tersebut. Kalau kalian sudah mengetes namun tidak berhasil bisa saja android yang kalian miliki memiliki cara yang berbeda dalam menyembunyikan permainan. Trik yang selanjutnya yang demi kalian ketahui ialah kalian bisa mengerti segala informasi pada ponsel kalian seperti informasi kapasitas baterai, kamera dan informasi lainnya tanpa mesti membaca pada karton ponsel. Caranya sangatlah mudah kalian cuma perlu menuliskan pada papan telepon ialah *#*#4636#*#* dan bakal muncul mengenai informasi - informasi yang kalian butuhkan.

 

Strategi selanjutnya dari android yang harus kalian ketahui adalah kalian dapat melihat pernyataan pada ponsel dengan perantara nabi PC. Bagaimana cara untuk dapat melakukannya? Kalian hanya perlu untuk menginstal aplikasi Pushbullet pada PC yang kalian miliki. Setelah terinstal oleh sebab itu kalian bisa tepat melakukan sinkronisasi sempang PC dan juga ponsel yang kalian miliki. Setelah tersebut kalian sudah sinambung bisa mengontrol pernyataan ponsel kalian melalui PC. Hal itu sangat cocok untuk dilakukan bagi orang yang sibuk menggunakan PC dan tidak sempat membuka ponselnya.

 

Trik yang lalu kemudian adalah kalian siap menggunakan mode mono jari untuk merealisasikan ponsel. Caranya adalah dengan menggunakan Google web keyboard dan menekan tombol emoji terlintas mode berganti ke mode satu jari. Sangat mudah bukan? Mode ini amat cocok untuk kalian yang sedang berbuat aktivitas lain dan harus menggunakan hp juga dengan wahid tangan. Nah itulah tadi beberapa daya hp android yang harus kalian ketahui.